Foto: Kunjungan studi banding dari Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Universitas Nusa Cendana di gedung Agrokomplek lantai II kampus Sudirman.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Pertanian, Universitas Udayana pada hari Selasa 14 dan 15 Juli 2022 menerima kunjungan studi banding dari Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Universitas Nusa Cendana  di gedung Agrokomplek lantai II kampus Sudirman. Kunjungan studi banding ini  dihadiri oleh  pimpinan Fakultas Pertanian,  Wakil Dekan 2 FP , Wakil Dekan 3, Koordinator Program Studi S1  dan S2 Agribisnis, dan juga dihadiri oleh staf kepegawaian bidang umum, Keuangan, Kepegawaian dan Arsiparis dari UNUD dan Universitas Nusa Cendana.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Dr. Ir. I Nyoman GedesUstriyana, MM. dalam arahannya menyampaikan  selamat datang dan terimakasi kepada Wakil Dekan 2 Universitas Nusa Cendana beserta jajaran nya yang sudah hadir dalam kegiatan studi banding ini dimana dengan kegiatan ini bisa terus bekerjasama dan berkomunikasi untuk mempelajari dan menambah pengetahuan berbahagai hal terutama bidang keuangan dan juga bisa melakukan perbandingan objek studi sebagai evaluasi dan memperbaiki kekurangan yang mendukung kemajuan kegiatan kampus.Kegiatan ini merupakan program kunjungan ilmiah dari Fakultas Pertanian Univeristas Nusa Cendana dan Fakultas Pertanian Unud. Kegiatan yang dilaksanakan adalah diskusi dan berbagai informasi terkait keuangan serta berdiskusi terkait tentang pengelolaan keuangan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini terjalin hubungan yang baik antara Fakultas Pertanian Universitas Nusa Cendana dan Fakultas Petanian Universitas Udayana. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1423-Kunjungan-Wakil-Dekan-2-Bidang-Umum-dan-Keuangan-Fakultas-Pertanian-Universitas-Nusa-Cendana-ke-Fakultas-Pertanian-Universitas-Udayana.html

Baca Juga :
LSM KoMPAK Buleleng Dorong Dewan Gratiskan Visum