Foto: Kegiatan kunjungan benchmarking dari Fakulltas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makasar bertempat di ruang Prof. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar. (22/9/2022)

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan benchmarking dari Fakulltas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makasar.

Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, menerima benchmarking Universitas Hasanuddin dalam rangka berbagi pengalaman terkait manajemen jaringan wireless, manajemen suhu dan listrik ruang server, absen mahasiswa, e-learning/LMS, pengelolaan server, website, dan e-library bertempat di ruang Prof. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar. (22/9/2022)

Dalam sambutannya, Bapak Dekan menyampaikan bahwa FK Unud menyambut baik kunjungan dari Universitas Hasanuddin dan berharap kunjungan ini menjadi awal dari kerja sama di semua aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua USDI Universitas Udayana terkait pengelolaan sistem informasi di Universitas Udayana dan dilanjutkan sesi diskusi.

Kunjungan tim Unhas dipimpin oleh Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin, MKM selaku Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi yang didampingi staf ICT dari Universitas Hasanuddin. Sementara dari Unud, acara ini dihadiri oleh Tim USDI, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koordinator UPIKS, dan Tim IT Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id

Baca Juga :
Majukan Gerakan Pramuka, Timor Leste Ingin Jalin Kerjasama dengan Bali