Mangupura (Metrobali.com)-

Dua Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung bulan Nopember 2011 ini telah memasuki masa pensiun, kedua pejabat tersebut yakni Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Badung Dra. Ni Putu Murniathi, MM dan Kadis Kebakaran Badung Ir. I Made Suardhana Pande, MM.
Sehubungan dengan itu, Sekda Badung Kompyang R Swandika, SH. MH langsung menunjuk Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab Badung Ir. Dewa Made Apramana, MM sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Badung dan menunjuk Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Badung Drs. Gusti Nyoman Adnyana, Amd. LLAJ sebagai Plt Kadis Kebakaran Badung.
Sekda Badung Kompyang R Swandika, Senin (28/11) kemarin di Puspem Badung mengatakan, kedua pejabat yang ditunjuk akan mulai bertugas per tanggal 1 Desember 2011 sampai dengan penetapan pejabat secara definitif. Penunjukan Plt ini guna memperlancar tugas-tugas di kedua Dinas tersebut, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan optimal. (Humas Badung)
Baca Juga :
Update Penanggulangan Covid-19, Rabu, 4 November 2020.