Buleleng (Metrobali.com)-

 

Umat Muslim diseluruh dunia khususnya di Indonesia, dibulan suci ramadhan 1443 Hijriah selama sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Setelah usai menjalani ibadah puasa selama bulan suci ramadhan, umat Muslim menyambut dan merayakan kemenangannya pada Hari Raya IDUL FITRI 1443 Hijriah, Senin, 2 Mei 2022.

“Saya selaku Ketua DPRD Buleleng dan mewakili semua anggota DPRD Buleleng mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1443 Hijriah.” ucap Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna,SH

“Kita pinta, kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Buleleng, agar memaknai perayaan hari raya suci ini dengan saling mengasihi antar umat beragama.” ujarnya menambahkan.

Gede Supriatna juga mengatakan melalui perayaan Hari Raya IDUL FITRI di Tahun 2022, bisa memberikan vibrasi positif bagi umat Muslim yang ada di Kabupaten Buleleng.

“Bulan Ramadhan dan Hari Raya IDUL FITRI ini, sebagai momentum untuk saling mengasihi antar sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama. Dan juga dalam momentum perayaan Hari Raya IDUL FITRI harus dijadikan titik awal tekad dan usaha untuk mewujudkan kehidupan yang sejahtera. Untuk itu, marilah seluruh umat Muslim pada khususnya serta masyarakat Buleleng untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.” tegasnya.

“Semoga seluruh saudara saya (umat Muslim) bisa diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya. Dan juga tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes),” tandas Supriatna.

“Saya mewakili para pimpinan dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan selamat Hari Raya IDUL FITRI 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam khusus yang ada di Kabupaten Buleleng. Semoga di hari yang suci ini, masyarakat Buleleng diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari. Dan sekaligus,

Baca Juga :
Pemudik Mulai Padati Pelabuhan Gilimanuk

“KITA SEGENAP ANGGOTA DPRD BULELENG DAN SEKRETARIAT DPRD BULELENG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 HIJRIAH, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN,”

 

Pewarta : Gus Sadarsana