Foto: Kegiatan inisiasi Kerja Sama dengan Faculty of Medicine, Mahidol University, Thonburi university, dan Chulalongkorn University, Thailand secara online.

Denpasar (Metrobali.com)-

Fakultas Kedokteran Unud melaksanakan inisiasi Kerja Sama dengan Faculty of Medicine, Mahidol University, Thonburi university, dan Chulalongkorn University, Thailand (16/08/2022).

Pertemuan secara online ini mendiskusikan rencana kerja sama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara FK Unud dengan FK pada tiga Universitas di Thailand. Pertemuan dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K).

Acara ini turut dihadiri oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koorprodi Sarjana Kedokteran, Koorprodi Profesi Dokter, dan Koordinator UPIKS. Mahidol University dihadiri oleh Assoc. Prof. Prapat Wanitpongpan, MD. Thonburi University dihadiri oleh Prof. Saranatra Waikakul, MD, Prof. Dr. Aphicat Asavamongkolkul, dan Prof. Dr Tanwan Kummalue. Sedangkan dari Chulalongkorn University dihadiri oleh Dr. Chindanai Hongsaprabhas dan Prof. Unnop Jaisamrarn, MD., M.HS selaku Associate Dean for International Affairs.

Inisiasi kerja sama disambut baik oleh ketiga Fakultas kedokteran di 3 Universitas Thailand. Kerja sama ini akan ditindaklanjuti dengan penyusunan dokumen MOU di tingkat Universitas, dan MOA di tingkat Fakultas. Diharapkan kedepannya selain kerja sama pertukaran mahasiswa elective dan kegiatan akademik lainnya, juga kolaborasi di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/

Baca Juga :
Pemkot Denpasar Kembali  Salurkan Bantuan Sembako Kepada Isoman