Jembrana (Metrobali.com)

 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana didampingi Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, Sabtu (9/4/2022) malam memantau kegiatan vaksinasi Ramadhan.

Gerai Vaksinasi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H diadakan di dua lokasi berbeda, di areal Masjid Nurul Hidayah, Desa Pengambengan dan Masjid Muhajirin Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara.

Gerai Vaksinasi Ramadhan Polres Jembrana mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Terbukti kegiatan vaksinasi di dua lokasi itu, warga rela antri untuk mendapatkan vaksin.

“Masyarakat sangat antusias. Mudah-mudahan percepatan vaksinasi dapat tercapai” ujar Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana.

Gerai Vaksinasi Ramadhan malam hari menurutnya juga melibatkan Takmir dan pengurus Masjid dimana kegiatan vaksinasi dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak Ketua Yayasan dan Ketua Takmir Masjid serta pengurus Masjid untuk bisa membantu kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana.

“Kami mohon kerjasamanya. Selamat menunaikan ibadah puasa semoga berkah dan segala sesuatunya dilancarkan” tutup Kapolres Jembrana. (Komang Tole)

Baca Juga :
Situng KPU Capai 76,9 Persen, Jokowi-Ma'ruf Unggul 14 Juta Suara