Keterangan foto: Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Denpasar – Gilimanuk KM 122-123, hutan Cekik di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Selasa (1/3/2022)/MB

Jembrana (Metrobali.com) –

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Denpasar – Gilimanuk KM 122-123, hutan Cekik di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Selasa (1/3/2022).

Kecelakaan OC (Out of Control) dari informasi terjadi sekitar pukul 13.00. Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal tersebut.

Mobil Daihatsu Terrios nopol DK-1143-QD dengan pengemudi Sa’idiyanto (37) datang dari arah Denpasar menuju ke Pelabuhan Gilimanuk.

Selain Sa’idiyanto dari Desa Sumbercanting, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur turut serta di dalam mobil, istri dan kedua anaknya. Mereka hendak pulang kampung ke Bondowoso.

Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan lurus beraspal baik dengan cuaca hujan, tiba-tiba mobil oleng. Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon perindang jalan di kanan jalan hingga tumbang menimpa mobil.

Dari kecelakaan tersebut mobil mengalami kerusakan dibagian depan dan kaca depan pecah sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanan. Sementara sopir mengalami lecet dan anggota keluarga lainnya selamat.

Laka lantas tunggal tersebut diduga lantaran sopir mengantuk.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana seijin Kapolres Jembrana, Selasa (1/3/2022) membenarkan adanya laka lantas tunggal tersebut dan tidak menimbulkan korban jiwa.

“Mobilnya sudah di derek dibawa ke bengkel di belakang Gelung Kori Gilimanuk” ujarnya. MT-MB

Baca Juga :
Mudik Naik Sampan, Pemudik Hilang di Laut