Demokrat Bali Pinang Mangku Pastika

single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Jajaran kader dan pengurus Partai Demokrat bertemu dengan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika di ruang kerjanya pagi ini, Kamis 10 Mei 2012. Tercatat di antaranya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bali, I Nengah Tamba, anggota Fraksi Demokrat DPRD Bali, I Wayan Adnyana, Sekretaris DPD Demokrat Bali, Ida Bagus Komang Astawa Merta dan Ketua Bidang Riset dan Teknologi DPP Partai Demokrat, Putu Suasta.

Tamba menjelaskan jika pertemuan merupakan silaturahmi antara Partai Demokrat dengan gubernur yang diusung PDIP itu. Tujuannya, kata dia, Partai Demokrat ingin mengetahui secara detil program gubernur hingga 2013, di mana pada tahun itu Bali memiliki banyak sekali kegiatan berskala internasional.

“Tujuannya silaturahmi dalam rangka melanjutkan program gubernur. Kegiatan Bali belakangan ini sangat padat. Sebut saja akan ada pertemuan Miss World, KTT APEC, Pemilukada Gianyar dan Pilgub. Ini perlu menjadi bahan catatan kita (Demokrat),” papar tamba.

Demokrat, beber Tamba, ingin tahu detil program gubernur hingga 2013. “Kita ingin memberi dukungan kepada gubernur,” katanya. Sementara itu, Tamba mengakui jika dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam itu sempat disinggung mengenai Pilgub 2013. “Ya, kami tadi sempat mendiskusikan soal Pilgub,” terang dia.

Demokrat, tamba melanjutkan, sempat meminang mantan Kapolda Bali itu untuk diusung melalui Partai Demokrat. Tamba mengaku bukan tanpa sebab partainya menawari Pastika kendaraan untuk Pilgub 2013. “Kami ini partai terbuka. Siapa saja boleh untuk maju melalui Demokrat. Tadi sempat kita sampaikan tawaran itu kepada gubernur,” katanya.

Namun, Tamba enggan merinci apa jawab Pastika ditawari kendaraan untuk maju pada Pilgub 2013 depan. “Ya, tadi kita kan menawari gubernur dalam suasana bercanda,” tutup Tamba.

Baca Juga :
Pemkab Klungkung Bersama BNN Gelar Tes Urine

Pemilihan Gubernur akan berlangsung pada pertengahan 2013 depan. Sejumlah nama sudah mulai disebut-sebut akan maju menjadi memrebut kursi nomor satu di Provinsi Bali itu. Pastika sendiri dalam berbagai kesempatan enggan mengomentari Pilgub 2013, dengan alasan masih terlalu jauh membicarakan hal itu. BOB-MB

Bagikan :
1 Comment
  1. doktrin 10 years ago
    Reply

    Yee soal pinang meminang di politik biasa, saya pikir dipinang sama koran yang diajak berseteru…

Leave a Comment

Your email address will not be published.