Buleleng (Metrobali.com)-

Komandan Kodim 1609 / Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.sos., bersama dengan sejumlah perwira Kodim serta beberapa stafnya mendatangi Mapolres Buleleng pada saat Polres Buleleng sedang melaksanakan upacara hari Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolres Buleleng dan juga di lobby Polres Buleleng melalui virtual yang diselenggarakan secara serentak Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kedatangan Komandan Kodim 1609/Buleleng pada Selasa, (5/7/2022) dengan stafnya yang membawa nasi tumpeng langsung menuju lobby dan tidak terduga Kapolres Buleleng AKBP Andrian P., S.H., S.I.K., M.Si., yang saat itu sedang mengikuti upacara hari Bhayangkara secara virtual.

Hadir juga pada saat itu Wakil Bupati Buleleng, Komandan Secata A IX Udayana serta unsur Forkompinda Kabupaten Buleleng.

Nyanyian Ulang Tahun yang dinyanyikan prajurit Kodim yang akhirnya diikuti peserta upacara terkumandang dengan meriah dan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 disampaikan Komandan Kodim 1609/Buleleng kepada Kapolres dan seluruh PJU yang hadir saat itu.

“Terimakasih banyak atas kejutan yang diberikan ini dan ini sebagai bentuk kekompakan dan solidaritas TNI/Polri”, ucap Kapolres.

Selesai pelaksanaan kegiatan upacara, seluruh undangan menuju Gedung Ananta Wijaya untuk pelaksanaan ramah tamah dibarengi dengan pemberian hadiah pemenang lomba yang diselenggarakan sebelumnya dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 yang dirayakan hari ini Selasa tanggal 5 Juli 2022.

Tidak hanya Komandan Kodim 1609/Buleleng saja yang memberikan kejutan kepada Kapolres Buleleng, seluruh Danramil diwilayah Buleleng juga memberikan kejutan kepada Kapolsek sejajaran Polres Buleleng dengan mendatangi Mapolsek dan memberikan nasi tumpeng yang kemudian dirayakan bersama sama dengan forkompincam masing masing.

” TNI/Polri Solid, Negara Kuat”, tutup Kapolres.

Baca Juga :
Jelang Pertemuan IMF-WB, Annual Meetings 2018 Menko Kemaritiman Cek Kesiapan Pengamanan