Jembrana (Metrobali.com)
Pamatwil Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali Kombes Pol Drs I Wayan Pinatih dan Direktur Narkoba Polda Bali Kombes Pol Mochamad Khozin mengunjungi Polres Jembrana, Jumat (14/5).
Dalam kunjungannya ke Jembrana, dua perwira Polda Bali ini melakukan pengecekan dan pengawasan pada Pos Penyekatan UPPKB Cekik Gilimanuk dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di masa Pandemi Covid-19.
Kedatangan Pamatwil Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali diterima Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa didampingi Waka Polres Jembrana, Kabag Ops, para Kasat dan Kapos Penyekatan UPPKB Cekik – Gilimanuk.
Dikesempatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa melaporkan situasi secara umum kegiatan pelaksanaan tugas Pos Penyekatan UPPKB Cekik Gilimanuk.
Sementara itu Pamatwil Ops Ketupat Agung 2021 Polda Bali Kombes Pol Drs I Wayan Pinatih dalam arahannya menyampaikan agar melakukan penjagaan dan pengamanan (Pam) yang ketat. Selain itu juga melakukan koordinasi serta kerjasama dengan instansi lain dan yang lebih penting mengedepankan prokes dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. (Komang Tole)
Baca Juga :
Ganggu Pengendara Lalu Lintas, Satpol PP Denpasar Tertibkan 15 Gepeng