Catat! Ini Jam Kedatangan Raja Salman di Bali

Metro Bali
single-image
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-SaudRaja Arab Saudi‎, Salman bin Abdulazis al-Saud‎
Denpasar, (Metrobali.com)
Raja Arab Saudi‎, Salman bin Abdulazis al-Saud‎ akan berlibur di Bali. Raja Salman dan rombongan akan tiba besok, 4 Maret 2017. Humas Bandara, Arie Ahsan menjelaskan jika tak ada aral melintang, Raja Salman akan tiba di Bandara Ngurah Rai besok sore. “Untuk kedatangan Raja Salman dari informasi terakhir yang kami terima dari koordinasi lintas stakeholder akan tiba pukul17.45 WITA,” kata Ari, Jumat 3 Maret 2017.
Selanjutnya, akan kembali tiba rombongan Raja Salman pada pukul 19.45 WITA dan 19.50 WITA. “Dua pesawat yang tiba belakangan yaitu backup Raja Salman dan kargo-nya,” jelas dia.
Arie menjelaskan jika pihaknya tak menyediakan penyambutan khusus untuk kedatangan Raja Salman. Sebabnya, kata dia, kegiatan tersebut merupakan ranah kenegaraan. Yang ada, kata Arie, ia hanya mengikuti instruksi oleh pihak keamanan untuk sterilisasi wilayah di bawah komando Base Ops TNI AU Ngurah Rai.
Ia melanjutkan, ada dua pesawat rombongan Raja Salman yang menyatakan batal datang ke Bali. Awalnya akan ada delapan pesawat yang akan tiba esok hari. Namun, berdasarkan koordinasi terakhir hanya enam pesawat saja yang tiba di Bali. “Yang dua (pesawat) cancel ke Bali. Dari enam pesawat itu tiga pesawat merupakan pesawat logistik.‎ Nanti parkir sudah disiapkan ada parkir (pesawat Raja Salman) di terminal utara di dekat Base Ops dan untuk pesawat logistik dan cargo di selatan,” paparnya. JAK-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Gubernur Apresiasi Pembangunan Objek Wisata Berbasis Budaya dan Edukasi
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});