Jembrana (Metrobali.com)

 

Setelah sebelumnya dilaksanakan MoU kerjasama Internasional antar PT. Kios Ria Kreasi dengan Paramount Pictures Amerika Serikat.
Hari ini, Selasa (26/07/2022), komitmen bersama tersebut dilanjutkan dengan penandatangan persetujuan kontrak pembangunan Paramount Theme Park Bali.

Adapun Theme Park terbesar di Asia Tenggara tersebut digadang-gadang memiliki berbagai fasilitas hiburan kelas dunia yang akan dibangun di Taman Kerti Bali Semesta berlokasi di Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyambut baik persetujuan pembangunan tersebut, saat menyaksikan penandatangan yang juga diikuti Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur Bali Wayan Koster, secara daring ,Selasa (26/7).

“Hari ini merupakan hari bersejarah untuk Kabupaten Jembrana, karena hari ini tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT Kios Ria Kreasi dengan Paramount Pictures,” ucapnya.

Bupati yang didampingi Sekda I Made Budiasa mengatakan bahwa cita-cita Kabupaten Jembrana memiliki taman hiburan berkelas internasional sudah dapat dipastikan akan terealisasi.

“Saya bersama bapak Menteri Sandiaga Uno, bapak Gubernur Bali dan stakeholder daripada PT. Kios Ria Kreasi menyaksikan bersama-sama penandatanganan tersebut. Ini artinya bahwa sudah bisa kita pastikan Paramount Theme Park itu akan hadir di Kabupaten Jembrana,” jelasnya.

Bupati yang selalu menyambut hangat para investor ini berharap dengan adanya Paramount Theme Park akan berdampak pada peningkatan perekonomian Jembrana.

“Astungkara kita selalu berdoa, kita sambut kedatangan ini, karena akan membawa perubahan yang sangat luar biasa kepada pendapatan, kemajuan dan prestasi Kabupaten Jembrana,” ungkapnya. (Humas Pemkab Jembrana)

Editor : Sutiawan

Baca Juga :
RSUD Adjidarmo Rangkasbitung jadi tempat pengebirian penjahat seksual