Bupati Nyoman Giri Prasta saat membuka Turnamen Bola Voli Baba Cup I Tahun 2022, di Lapangan Banjar Badung, Desa Munggu, Senin (30/5).

Badung, (Metrobali.com)

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka acara Turnamen Bola Voli Baba Cup I Tahun 2022, bertempat di Lapangan Br. Badung, Desa Munggu, Senin (30/5). Turut hadir DPR RI AA. Bagus Adhi Mahendra Putra, Ketua DPRD Badung Putu Parwata beserta anggota DPRD Badung I Wayan Regep, I Made Suwardana, Edi Sanjaya, Made Yudana, Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi,  Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kab.Badung Agung Bagus Kade Kusumantara, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Munggu Ketut Darta, beserta para pemain dan dewan juri. Pada kesempatan yang baik ini Bupati Badung menyerahkan dana motivasi dan dukungan secara pribadi sebesar Rp 30 juta.

Bupati Badung Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Putra Baba Cup I. “Saya memandang hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas daya saing sumber daya manusia, khususnya di bidang olahraga yakni cabang Bola Voli Baba Cup I, pihaknya berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini akan semakin membangkitkan minat dalam mengembangkan bakat serta potensi yang dimiliki oleh para atlet, sehingga kedepannya kegiatan ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan,”ucap Giri Prasta.

Lebih lanjut disampaikan dengan diselenggarakannya turnamen ini nantinya dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antara generasi muda didasari dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dijiwai oleh rasa nasionalisme. “Melalui turnamen ini akan muncul bibit-bibit atlet berbakat yang mampu menyumbangkan prestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. Tentunya kita semua berharap turnamen ini berjalan dengan baik, lancar, sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan,” imbuhnya.

Baca Juga :
Presiden Ingatkan Aparatur Negara Jaga Integritas

Sementara itu Perbekel Desa Munggu Ketut Darta, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang dalam hal ini kepada Bupati Badung atas dukungan dan motivasi kepada Sekaa Teruna atas kegiatan Turnamen Bola Voli Putra Baba Cup I Di Desa Munggu. “Dengan semangat dari Sekaa Teruna Putra Baba, atas terselenggaranya acara Turnamen ini, nantinya bisa berjalan dengan sukses disamping mencari bibit atau atlet yang profesional, berkualitas di bidangnya khususnya atlet Bola  Voli ke tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional,”harapnya. (Sut)