Foto: Bunkyo Gakuin University dan Universitas Udayana sepakat untuk melakukan kerjasama sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Denpasar (Metrobali.com)-

Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) menggelar rapat secara daring melalui zoom untuk membahas rencana kerjasama antar universitas pada Selasa, 19 April 2022..

Acara dihadiri oleh Atdikbud KBRI, Tokyo Jepang Prof. Ir. Yusli Wardiatno, M.Sc. P.hD, Perwakilan Universitas Udayana yaitu Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc.PhD dan Staff KUI Unud, Perwakilan dari Bunkyo Gakuin University yaitu Mr. Gushiken, Mr. Kosuke dan Mr. Sato.

Dalam acara ini Bunkyo Gakuin University dan Universitas Udayana sepakat untuk melakukan kerjasama sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam hal ini Bunkyo Gakuin University berharap dapat menggandeng Fakultas Ilmu Budaya Unud dalam bidang Bahasa Jepang.

Akhir acara Prof. Yusli menyampaikan dukungannya kepada kedua universitas karena dapat mempererat hubungan Indonesia dengan Jepang dalam bidang pendidikan dan Atdikbud KBRI, Tokyo Jepang siap memfasilitasi untuk pertemuan selanjutkan antara kedua universitas. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita4477-Bunkyo-Gakuin-University-Inisiasi-Kerjasama-dengan-Universitas-Udayana.html

Baca Juga :
Kasatpol PP Rai Darmadi : Tidak Pakai Masker Keluar Rumah Akan Dikenai Sanksi