adu jotosDenpasar (Metrobali.com)-

Puluhan suporter Persib Bandung, Viking, membuat ulah saat menggelar konvoi menuju Kintamani, Bangli. Puluhan anak-anak muda asal Bandung, Jawa Barat itu mengendarai motor lengkap dengan atribut Viking khas berwarna biru. Saat melintas di Banjar Temen, warga yang kesal dengan ulah Viking yang mengendarai motor dengan ugal-ugalan mencoba menegur.

Namun, mereka malah ngotot. “Keributan terjadi dengan warga. Terjadi aksi saling lempar batu,” kata seorang warga bernama Kadek saat dihubungi, Jumat 1 Januari 2016.

Saat itu, kata Kadek, ia dan beberapa rekannya tengah asyik bercengkrama sesaat sebelum rombongan Viking lewat. Saat mereka melintas, terdengar bunyi pecahan kaca dari gerombolan Viking. Kadek dan rekannya hendak mencari tahu apa gerangan yang terjadi. “Tapi mereka malah melempar batu, kami balas,” tuturnya.

Aksi saling lempar batu terjadi. Namun, kelompok Viking tersudut. Warga pun berhamburan ke luar dan mengepung kelompok Viking yang konvoi membawa bendera tersebut. Beruntung aksi tersebut dapat dilerai. “Akhirnya dipisahkan oleh tetua kami. Mereka diusir dari sini,” ucapnya. Beruntung, tak ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.00 WITA tersebut. “Kalau malu lewat silakan, kami tidak larang dan tidak pernah usil. Tapi jangan buat rusuh di sini,” tutup Kadek. JAK-MB

Baca Juga :
Tanpa Pengawal, Dayu Kondi Ambil Formulir