Jakarta (Metrobali.com)-

Kelahiran anak pertama pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan sorotan karena lahir di tanggal cantik yakni pada Selasa, (22/2/2022).

Atta Halilintar mengatakan, kelahiran anak pertamanya di tanggal cantik tersebut bukan sesuatu yang direncanakan sebelumnya, melainkan atas rekomendasi dari dokter.

“Sebenarnya bukan karena dari awal kita memilih tanggal cantik, ya, tapi karena memang waktunya lahiran di tanggal-tanggal itu dan kebetulan kita lihat dekat dengan tanggal cantik, jadi alhamdulillah sekalian saja. Selain itu, ada hal-hal medis juga yang mendukung untuk lahiran di tanggal 22-2-2022 itu,” kata Atta Halilintar saat konferensi pers yang digelar secara hibrida di RSU Bunda Jakarta, Kamis.

Dokter kandungan yang menangani persalinan Aurel Hermansyah, dr. Ivan Rizal Sini, Sp.OG, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS, mengatakan, usia kandungan istri Atta Halilintar itu memang sudah memasuki usia 38,5 minggu sehingga sudah siap untuk melahirkan.

“Saat kita memutuskan untuk melakukan persalinan sesar, kita harus lihat bahwa minimal usia kandungannya 38,5 minggu. Kita lihat juga beratnya, bagaimana pertumbuhan bayinya, ari-arinya, semua dalam kondisi yang sehat dan kita perkirakan 38,5 minggu itu waktu yang tepat untuk melahirkan,” jelas Ivan.

“Ternyata di tanggal 22-2-2022, saya bilang alhamdulillah sekali. Karena kalau tanggal 22 ini usianya belum 38 minggu, ya saya enggak akan lanjutkan persalinan,” lanjut Ivan.

Diketahui, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berjenis kelamin perempuan itu lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 sentimeter.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Akad nikahnya digelar secara mewah di Hotel Raffles, Jakarta.

Sumber : Antaranews.com

Baca Juga :
Survei : Kaum Buruh Terus Perjuangkan Kualitas Hidup