Yabes TanuriKuta (Metrobali.com) –

Tim sepak bola Bali United tidak menurunkan pemain tengah andalannya I Gede Sukadana saat bertandang melawan Persib Bandung karena mengalami cidera lutut.

“Sukadana harus menjalani pemulihan selama enam bulan, namun ada upaya alternatif dari staf pelatih Bali United untuk mencarikan solusi untuk pemulihan Sukadana lebih cepat dengan pengobatan medis dan alternatif,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri di Kuta, Bali, Kamis (12/5).

Ia mengatakan Sukadana sudah dipemeriksaan dokter yang menangani dan disarankan untuk dilakukan operasi pada lutut yang mengalami cedera itu.

Namun, dokter juga memberikan solusi alternatif untuk dilakukan pengobatan alternatif.

“Dari hasil pemeriksaan rongen (MRI) diketahui ligamen lutut Sukadana mengalami cedera robek,” ujarnya.

Yabes tidak akan mencari pemain pengganti Sukadana di lini tengah karena bursa transfer akan ditutup beberapa hari lagi.

Di lain pihak, asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto membenarkan tidak akan mencari pemain tambahan lagi di sisa kompetisi musim ini.

“Kami akan memaksimalkan peran Hendra Sandi, Syakir Sulaiman, atau Miftahul Hamdi sebagai pelapis Sukadana,” ujarnya.

Untuk formasi yang akan dilakukan dalam laga melawan Persib Bandung pada Sabtu (14/nanti yang sebelumnya 4-3-3 akan berubah menjadi 4-4-2 atau 4-1-4-1. Sumber : AntaraBali

Baca Juga :
2000 Kader Dipastikan Hadiri Munas Golkar IX