Bali Safari & Marine Park Sabet Dua Penghargaan ITTA 2015

Jakarta (Metrobali.com)-

Bali Safari & Marine Park lagi-lagi menyabet penghargaan bergengsi. Kali ini bertempat di hotel Ritz Carlton Jakarta, Bali Safari berhasil membuktikan sekali lagi keunggulannya dengan memenangkan dua kategori sekaligus yakni Indonesia Leading Theme Park dan Indonesia Leading Tourism Show yang dimenangkan oleh Bali Agung Show dalam Malam Penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) 2015/16, 14 Desember 2015.

Malam Penghargaan berlangsung meriah dan dihadiri oleh kalangan hospitality dari penjuru Indonesia. Dengan 48 kategori yang mencakup berbagai bidang dalam pariwisata, pantas saja kalau ITTA menjadi salah satu ajang penghargaan paling dipandang dalam industry kepariwisataan Nasional. Dengan kemenangannya kali ini maka Bali Safari & Marine Park telah genap memenangkan ITTA selama lima tahun berturut-turut. Ini membuktikan bahwa Bali Safari selalu menjaga konsistensi untuk menjadi yang terdepan dibidangnya, yakni konservasi dan edukasi dan juga sebagai taman hiburan favorit.

Ditemui di sela – sela acara, Mr. William Santoso, General Manager Bali Safari & Marine Park mengungkapkan bahwa “Penghargaan ini adalah bentuk nyata konsistensi Bali Safari & Marine Park di tahunnya yang kedelapan, dengan selalu mengedepankan mutu dan kualitas serta pelayanan yang baik dan didukung oleh staf–staf professional yang ahli di bidangnya, maka penghargaan ini adalah hasil dari kerjasama dan koordinasi yang baik antara sesama staff di Bali Safari & Marine Park. Kami juga tidak kenal lelah dalam melakukan inovasi dan meningkatkan kualitas serta selalu berbenah diri agar terus maju kedepan. Ini adalah pencapaian tim. Tidak lupa juga saya mewakili Bali Safari & Marine Park mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan juga segala pihak yang telah memilih kami selama masa pemilihan.”

Indonesia Travel and Tourism Award atau yang biasa disebut ITTA merupakan ajang penghargaan nasional tahunan untuk bidang kepariwisataan. Ada tiga tahap proses seleksi pemenang yaitu pertama melalui online voting, tercatat ada 41.013 suara dari 25 negara. Kedua, penilaian dari tim Dewan Juri yang memegang separuh dari pengambilan keputusan dan yang terakhir adalah dengan menggunakan hasil survey yang telah dilakukan oleh tim dari BINUS (Bina Nusantara Univesity).

Penghargaan ini berfungsi untuk memperkenalkan, memberi penghargaan dan merayakan keunggulan di semua sektor travel dan industri pariwisata Indonesia. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dalam memberikan layanan berkualitas yang sangat diperlukan bagi penyedia jasa travel dan industri pariwisata. Sebagai sumber pendapatan terbesar kedua republik ini setelah sektor energi, diharapkan industry travel dan pariwisata selalu menjamin kualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia. RED-MB