Badung Raih Penghargaan Prakarti Utama: PelaksanaTerbaik Posyandu Tingkat Nasional 2012.

single-image

Mataram (Metrobali.com)-

Mangupara, Kabupaten Badung kembali meraih penghagaan tingkat nasional, kali ini penghargaan yang diraih Kabupaten Badung adalah Prakarti Utama I Katagori Kabupaten Tingkat Nasional sebagai Pelaksana terbaik Posyandu 2012. Acara yang diadakan di kota Mataram Lombok (NTB) tepatnya di Eks-Bandara Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Acara Puncak Peringatan Hari Keluarga XIX Tingkat Nasional 2012, yang dihadiri Wakil Presiden (Wapres) Boediono didampingi Ibu Herawati Boediono.

Ikut bersama rombongan Wapres sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yakni Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, dan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi. Selain itu, acara yang dihadiri ribuan orang tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sugiri Syarief, Ketua Umum TP. PKK. Pusat Vita Gamawan Fauzi dan sejumlah gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta duta-duta besar dan perwakilan Negara sahabat.

Dalam acara Puncak memperingat Hari Keluarga Nasional ke-XIX tersebut Kabupaten Badung diwakili Sekda Kab. Badung Komyang R. Swandika didampingi Nyonya R Swandika yang sekaligus sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Badung turut hadir Asisiten I Ida Bagus Yoga Segara, Kepala BKKBN Badung I Made Lison, Kepala BPMD Putu Sri Dhana, Camat Kuta Utara A.A. Putu Yuyun Hanura Eny serta PKK Br. Tandeg Desa Tibu Beneng Kuta Utara Badung. Sabtu 30/6.

Kabupaten Badung dibawah kepemipinan Anak Agung Gde Agung yang selalu berkomitmen membangun disegala bidang baik fisik maupun non fisik yang tiada henti-hentinya terus mendukung program-program pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. Melalui gerakan PKK yang dikomandoi Ketua TP PKK Kab. Badung Nyonya Ratna Gde Agung, gerakan PKK yang tumbuh dari bawah ini dan pengelolaannya dari dan oleh masyarakat itu sendiri dalam upaya mencapai kesejahteraan di Kabupaten Badung telah berjalan dengan baik.

Baca Juga :
Babinsa Semper Barat Hadiri Rapat Pemuda Pancasila

Ini terbukti dengan berhasilnya Kabupaten Badung meraih penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional dalam pelaksanaan Posyandu terbaik 2012 membuktikan betapa keseriusan Pemerintah Kabupaten Badung dalam melaksanakan program-program pemerintah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan keluarga pencapaian Indonesia Sehat dan keluarga berkualitas di tahun-tahun mendatang.

Keberhasilan Kabupaten Badung dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat semua pihak dan kinerja para kader pelaksana PKK-KB dilapangan upaya mewujudkan untuk mencapai keluarga yang berkualitas dan keluarga sehat. Kabupaten Badung dengan gerak PKK-KB Kesehatan Posyandu dan Lingkungan bersih Br. Tandeg Desa Tibu Beneng Kuta utara bias memberikan yang terbaik untuk Kab. Badung. Piala yang diserahkan langsung oleh Mendagri Gamawan Fauzi diterima langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung Nyonya R. Swandika. HB-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.