Denpasar (Metrobali.com)-

Hujan disertai angin kencang yang terjadi malam kemarin menyebabkan banyak pohon tumbang di Kota Denpasar. Salah satunya menimpa dua buah kendaraan Kijang yang sedang diparkir di Selatan Lapangan Tenis Gor Ngurah Rai Jalan Angsoka. Badan Penanggulangan Bencana Denpasar (BPBD) yang menerima laporan tersebut dibantu DKP segera bertindak cepat dengan mengirim satu unit mobil pemadam beserta beberapa alat sensor. Senin (23/1).

Berdasarkan pantauan dilapangan, kedua kendaraan jenis kijang masing-masing warna merah dan biru tua tersebut telah diparkir pemiliknya sejak pagi hari. Salah seorang pemilik kendaraan Ketut Astina menuturkan, ketika dirinya hendak bermain tenis terdengar suara kraaak seperti dahan patah. Namun belum sempat dirinya berpikir tahu-tahu pohon waru yang berdiameter sekitar 45 cm tumbang menimpa kendaraannya.

Akibat kejadian tersebut dua kendaraan kijang masing-masing DK. 1761 EI mengalami rusak cukup parah. Kap penyok hingga body depan serta kaca kedua pintu hancur berantakan sedangkan kendaraan kijang jenis kotak DK. 1716 AB warna merah lebih beruntung dengan kerusakan yang tidak begitu parah. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan bersyukur tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Akibat angin kencang kemarin dibeberapa titik juga terjadi pohon tumbang seperti di jalan Danau Tamblingan, depan BRI Sanglah, jl. Siulan, Angsoka dan lain-lain. Disamping pohon tumbang, dari informasi Call Centre Denpasar juga diberitakan terjadi peristiwa kebakaran dikawasan Suung Kangin masih wilayah Mertasari Sanur. Dan saat berita ini diturunkan tim pemadan dikoordinir BPBD Denpasar sedang melakukan penanganan.

Sementara dari kawasan Gelogor Carik Densel tepatnya disebuah rumah dibilangan Jalan Taman Pancing II/XX telah ditemukan seorang mayat perempuan bernama Iga Parwati usia 31 tahun. Sebab-sebab kematian hingga berita ini diturunkan, tim dari PMI dan Polresta bersama seluruh satgas terkait saat ini sedang melakukan penyelidikan. (Sdn.Hms.Dps.).      

Baca Juga :
Salahgunakan Dana Bansos, Sukarya Ditahan