Jakarta-C&R/OMG- Kabar kedekatan artis dan politisi Angelina Sondakh dengan kakak iparnya, Mudjie Massaid bukanlah isapan jempol belaka. Bahkan, kini Angelina Sondakh sudah berani tampil berdua di hadapan publik. Ya, Angie dan Mudjie tampak akrab saat menjadi bintang tamu acara musik Dahsyat, RCTI dengan menyanyikan lagu berjudul Do’a. Lantas bagaimanakah sebenarnya hubungan mereka?

“Kedekatan kami sudah lama. Sejak kami di Belanda itu, Kak Muji paling banyak meluangkan waktunya untuk saya dan Mas Adjie. Kak Muji memang diamanahkan Mas Adjie untuk jadi kakak saya dan menjaga saya, Keanu, Zahwa dan Aaliyah,” tutur Angie di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/8/2011).

Puteri Indonesia 2001 ini menegaskan, kedekatannya dengan Mudjie hanyalah sebatas kedekatan antara kakak dan adik, bukan seperti yang banyak diperbincangkan jika mereka sudah menjalin kasih. Dan bukan hanya kakak iparnya tersebut yang menaruh perhatian terhadap dirinya, bahkan keluarga besar (alm) Adjie pun sering mengunjungi Angelina Sondakh hanya sekedar memberikan dukungan moril.

“Keluarga yang di Belanda itu selalu datang memberikan semangat bagi kami setelah Mas Adjie pergi. Keluarga Belanda itu benar-benar ingin menjagaku. Setelah Kak Mudjie pulang (ke Belanda), mama akan datang. Begitu mama pulang, ada paman yang datang ke Indonesia, lalu Kak Mudjie akan datang lagi. Begitu seterusnya,” terang Angie. (Deva)

Baca Juga :
Gila Uang Puluhan Miliar Dibuang Sia-Sia, Proyek Dermaga Dipakai Percobaan