Denpasar (Metrobali.com)-

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bali geram dengan tindakan Yoris Rawerai yang membuat rusuh saat rapat pleno Rapimnas Partai Golkar di Yogyakarta sore tadi.

Ketua Umum AMPG Bali, I Gusti Agung Citra Umbara mengaku siap menghadang Yoris jika ia nekat hadir pada Munas di Bali 30 November sampai 4 Desember 2014.

“AMPG Bali siap hadang Yoris. AMPG Bali sudah bulat untuk mengamankan Munas di Bali,” kata Agung, Selasa 25 November 2014.

Tak main-main, pria yang akrab disapa Gung Citra ini mengaku siap mengerahkan 500 anggota AMPG Bali. “Kita tidak main-main. Anggota kami yang berjumlah 500 orang sudah siap turun menghadang Yoris,” ucap Dewan Pendekar yang menyandang sabuk hitam Pencak Silat Bhakti Negara itu.

Ia meminta Yoris tak ikut campur lagi dalam urusan Partai Golkar. Apalagi jika ia membawa nama AMPG. “Dia itu tidak seharusnya lagi berkecimpung di AMPG, sudah dikeluarkan dari AMPG. Sudah diganti. Dia tidak ada hak lagi mengatasnamakan AMPG,” kata Gung Citra.

Jika Yoris masih menggunakan nama AMPB, maka Gung Citra menyebut jika itu adalah AMPG gadungan. “Itu AMPG gadungan. Yoris harus menghormati Rapimnas karena memandatkan Munas di Bali. Kalau dia menghadang berarti melakukan pembangkangan,” tutur Gung Citra. JAK-MB 

Baca Juga :
Lomba Karnaval SMP dan SMA/SMK Kabupaten Klungkung dihiasi dengan kebudayaan nusantara