Badung,  (Metrobali.com)

 

Keampuhan Minyak KUTUS KUTUS memang menjadi buah bibir pembicaraan orang-orang seantero negeri, minyak herbal yang terbuat dari campuran beragam tanaman jamu yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak jamu Herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Cara Pemakaiannya cukup sederhana hanya dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

“Minyak kutus kutus ini dibuat dengan tanaman herbal yang di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu & aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh, sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung dan menyenangkan. Ditambah minyak kutus kutus ini mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit karena ukuran dari minyak ini molekulnya sangat kecil sehingga penyerapannya juga sangat cepat,” kata I Nyoman Sumertayasa, Distributor resmi Bali saat ditemui disela-sela Pameran Desa Wisata di Kantor Imigrasi Kawasan Seminyak Bali, Jum’at (1/7/2022).

Pihaknya bahkan membuka kesempatan masyarakat untuk memulai wirausaha menjadi Reseller dengan keuntungan yang menggiurkan dengan mengubungi 081237901965 atau FB : I Nyoman Sumertayasa dan Intagram : kutus kutus Buduk.

Minyak Kurus Kurus membantu anda mendapatkan kesehatan secara khusus membangkitkan energi penyembuh Ari alam dengan bahan tradisional dari masuk angin, perut kembung dan juga sebagai minyak urut untuk membantu meredakan pegal linu, nyeri pada persendian. (hd)

Baca Juga :
Gawat! PesisirBali Selatan Rawan Bencana, ForBALI Desak BMKG Terbitkan Larangan Membangun Infrastruktur dan Properti