NATAL BERSAMA – Ketua DPRD Badung Putu Parwata dalam perayaan Natal Bersama di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Jumat (10/12).

Mangupura (Metrobali.com)-

Ketua DPRD Badung yang juga Ketua Komite Sterring Committee perayaan Natal Bersama, Putu Parwata menyatakan, perayaan Natal bersama ini selain bertujuan merayakan kasih persaudaraan dan perayaan kelahiran Yesus Kristus ke dunia, juga diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan kerukunan semua umat di Bali. Hal itu diungkapkannya saat perayaan Natal Bersama di Balai Budaya Giri Nata Badung, Jumat (10/12).
Perayaan Natal dihadiri Gubernur Bali I Wayan Koster, Staf Khusus Hukum dan Keamanan, Kemendagri Irjen Pol. Sang Made Mahendra, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Forkopimda Provinsi Bali dan Badung.
Dia berharap, seluruh masyarakat Bali untuk hidup saling berdampingan, penuh toleransi sesuai slogan di Bali, sagilig saguluk salunglung sabayantaka, paras paros sarpanaya. “Yang artinya bersatu padu saling menghargai pendapat orang lain dan saling mengingatkan, saling menyayangi dan hidup tolong-menolong,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut.