Gianyar (Metrobali.com)-

Melangkah menuju usia yang ke enam tahun, Bali Safari & Marine Park yang baru-baru ini kembali meraih penghargaan ke-3 kalinya dalam ITTA (Indonesia Travel and Tourism Awards) 2013/2014, kali ini sebagai Indonesia Leading Theme Park telah semakin matang dalam memberikan konstribusi terbaik untuk pariwisata di Indonesia, khususnya Bali . Sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan, Bali Safari & Marine Park menyelenggarakan program Skill Training yang resmi dibuka Jumat (8/11).

 Kegiatan “Skill Training” yang diikuti oleh warga dari tiga desa yakni Desa Lebih, Desa Serongga, dan Desa Medahan. Pendamping dan pelatihan akan berjalan selama dua minggu, terhitung mulai tanggal 9 November 2013. Kegiatan ini merupakan suatu wadah untuk memperkaya wawasan dan pengalaman bagi para peserta pelatihan sehingga dapat menjadi bekal berguna di dunia kerja kelak.

 Menurut Ana Dewi Permana, Deputy General Manager, Bali Safari & Marine Park, bahwa pelatihan yang diadakan oleh Bali Safari & Marine Park melalui skill training program, antara lain Food&Beverage Training, Operation Training dan House Keeping Training. Materi akan diberikan oleh staf senior Bali Safari & Marine Park yang telah berpengalaman di bidangnya.

 Ana Dewi Permana menambahan “Skill Training Program yang merupakan bagian dari peringatan ke-6 Bali Safari & Marine Park ini merupakan wujud kepedulian terhadap pengembangan Sumber Daya Alam Manusia, terutama bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar yakni Medahan, Serongga dan Lebih.

 ‘’Terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh warga desa pendamping serta semua pihak yang telah berperan dalam perjalanan panjang Bali Safari & Marine Park menuju yang keenam tahun.”

 Sukses menggelar kegiatan Skill Training Program, Perayaan hari ulang tahun uang mengusung tema :Simply The Best” diawali dengan kegiatan donor darah yang berlokasi di Bali Safari & Marine Park pada Rabu (6/11) lalu. Donor darah yang dimulai pukul 14.00 WITA ini diikuti oleh direksi dan karyawan dari Bali Safari & Marine Park.

 Donor darah dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), Bali Safari & Marine Park dalam konstribusinya terhadap sesama. Bali Safari & Marine Park yang hadir sebagai lembaga konservasi dan edukasi satwa yang dilengkapi hiburan serta pertunjukan ini juga turut berpatisipasi dalam charity clothes program yang akan dilaksanakan di beberapa panti asuhan di Gianyar dan Denpasar pada 11 dan 12 November mendatang. RED-MB