Klungkung ( Metrobali.com )

Warga Banjar Paksabali Kanginan dibuat geger, pasalnya salah satu warga banjar setempat I Nengah Sunarta 43 ditemukan tergeletak dilantai kamar di mana pada leher ditemukan tali kabel setrika yang sudah putus. Kejadian tersebut diketahui pertamakali oleh istri korban Ni Nengah Kartini 43, Senin ( 4/11 ) sekira pukul 16.30 wita. Tewasnya korban yang tidak wajar itu dengan cepat tersebar dimasyarakat khususnya warga Paksabali, Klungkung dan berita tersebut sampai pula ke Polsek Dawan yang langsung turun ke TKP.

Ditemui di rumah duka banyak kerabat dan warga berpakaian adat yang berdatangan dimana korban dibaringkan pada balai. Korban meninggalkan istri dan 4 anak putra putri yang masih kecil-kecil.

” Ibu ketika akan mengambil pakaian adik bapak ditemukan tergeletak dilantai dalam kamar rumah yang ada di barat ” ujar anaka korban Ni Kadek Nuriati 16 sambil mengeluarkan air mata kitika menceritakan saat ditemukan alm Bapak oleh Ibu. Di leher bapak dilihat ibu ada tali kabel strika yang terputus, dimana air liur alm bapak meleleh hingga membasahi pakaian yang dikenakan, imbuhnya.

Lebih lanjut anak korban menceritakan kalau alm bapak sejak hari raya Galungan bingung, sering jalan sendiri hingga sempat hilang dan keluarga mencarinya. ” Alm bapak kerja serabutan sementara ibu membuat canang untuk dijual ke pasar ” ucapnya.

Sementara pihak keluarga menerima kepergian alm Sunarta dan setelah dirembugkan keluarga rencana alm Sunarta akan dikubur Selasa ( 5/11 ) ini. SUS-MB