grand opening dapurDenpasar (Metrobali.com)-

 
Dapur Tempur adalah kultimasi dari pecinta makanan Asia. Menyediakan lebih dari seratus ragam menu, Dapur Tempur mengusung tagline “Berani Nikmatnya?” Seratus menu yang disediakan di restoran ini telah dipilih dengan sangat hati-hati, menyediakan yang terbaik dari yang terbaik dan disertai dengan sentuhan khas Dapur Tempur sendiri. Maka, tagline tadi ditujukan sungguh-sungguh bagi customer yang benar-benar berani merasakan menu berkualitas.
 
Mendampingkannya dengan kualitas makanan yang terjaga, Dapur Tempur memiliki keunikan tersendiri yang dapat menjadi pengalaman baru bagi para pelanggan. Dapur Tempur mengusung tema militer, lengkap dengan atribut dan ornamen yang dapat Anda temukan di barak-barak.  Tentunya, bukan hanya tema yang dikedepankan oleh Dapur Tempur.
 
Kepuasan pelanggan adalah hal yang tak dapat dikompromi lagi. Oleh karena itu, Dapur Tempur selain mengambil tema militer turut juga mengambil beberapa nilai agung yang berada di dalamnya. Pelayanan yang diberikan akan disiplin, dapat diandalkan, dan tepat waktu.
 
Keunikan dan kualitas makanan adalah dua tombak utama dalam perjuangan Dapur Tempur untuk melayani pelanggan. Pengalaman menyantap makanan di Dapur Tempur tentu akan terasa beda. Tema unik dikombinasikan dengan produk berkualitas siap menggoyang lidah para Komandan atau pelanggan yang menyerbu.
 
Saat ini, Dapur Tempur sedang maju dan berkembang. Berawal dari membuka outlet di Bandung lalu mulai membuka cabang di berbagai tempat selain di Bandung seperti Denpasar, Jambi, Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Depok, Bekasi, dan kota kota besar lainnya. Dikelola oleh PT. Bogatama Intikreasi Granendra yang sudah berpengalaman dalam bidang bisnis food and beverages, Dapur Tempur dapat menjadi kesempatan bisnis yang menjanjikan. Ungkap Wendi Santoso derektur utama Dapur Tempur.
 
Rusdi Antara  selaku Owner Dapur Tempur Bali menjelaskan sebagai Menu yang menjadi andalan Dapur Tempur yaitu, oseng nuklir, cumi goreng pedas, sapi flashbang, ayam loreng merah, hijau, kuning, punch panser, matcha green tea, manggo delight.
 
Dapur Tempur Bali Dapur Tempur Bali terletak di Jalan Pulau Timor No.1 Denpasar. Dekat dengan RS Sanglah dan juga RS Surya Husadha, buka dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. Dapur Tempur Bali juga baru meluncurkan menu breakfast yaitu bubur tempur dan nasi timbel tempur. Menu ini tersedia dari jam 8 pagi sampai jam 10 pagi.
 
Target Kami Dapur Tempur menarget pasar yang luas. Menyediakan berbagai menu dengan kisaran harga yang variatif. Dapur Tempur menyasar segmentasi C sampai B+, menyediakan makanan dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas dan dengan pelayanan yang semaksimal mungkin. RED-MB