IMG_20150426_123447

Jembrana, (Metrobali.com)-

Aksi bobol toko terjadi di deretan pertokooan di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (25/4) malam.
Pelaku pembobol warung, Nur Kamarujzamal alias Jamal (25) asal Dusun Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, akhirnya diamankan di Polsek Kota Negara, wilayah hukum Polres Jembrana, Sabtu (25/4) sekitar pukul 21.00 WITA.
Informasi di Polsek Kota Negara, pelaku beraksi sekitar pukul 20.30 WITA. Pelaku yang seorang nelayan ini masuk ke toko milik Siti Aminah (45) di Pengambengan dengan merusak pintu warung. Namun, saat akan kabur membawa hasil curian, pelaku terpergok warga dan diteriaki maling.
Pelaku sempat melarikan diri, namun akhirnya berhasil dibekuk warga dan diserahkan ke polisi. Sementara, korban yang berasal dari Dusun Mandar, Desa Cupel, Kecamatan Negara mengaku mengalami kerugian hingga Rp 1 juta lebih.
Kapolsek Kota Negara Kompol Made Prihenjagat, seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Minggu (26/4) membenarkan pelaku telah diamankan Sabtu malam. Menurutnya dari tangan pelaku berhasil diamankan uang tunai Rp.315 ribu dan 59 rokok dalam berbagai merk.
“Kasusnya masih dikembangkan, karena dari informasi kasus bobol warung juga pernah terjadi, tapi tidak dilaporkan” terang Prigenjagat. MT-MB