4 Laptop dengan Spesifikasi Terbaik Dibawah 12 Juta

single-image

Laptop yang memiliki spesifikasi berkualitas tinggi merupakan salah satu incaran bagi kebanyakan orang untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Harga laptop dibawah 12 juta bisa Anda gunakan untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dari kantor atau tugas dari sekolah.

Berikut ini terdapat 4 laptop dengan spesifikasi yang memadai dan harganya dibawah 12 juta, antara lain:

    1. Lenovo IdeaPad Flex 5

     

    Sumber: Kompas Tekno

    Jika Anda mencari laptop seharga Rp. 12 juta, maka Anda bisa memilih Lenovo IdeaPad Flex 5 sebagai pilihan utama. Dengan harga yang tertera, laptop Lenovo yang satu ini merupakan salah satu produk 2 in 1 convertible yang dilengkapi dengan touch screen.

    Maksud dari 2 in 1 convertible yaitu Anda bisa gunakan laptop untuk kepentingan seperti multimedia, pekerjaan, entertainment, dan konten creator. Jadi, laptop ini cocok untuk Anda yang mencari laptop dengan banyak kegunaan dan manfaatnya.

    Selain itu, Lenovo IdeaPad Flex 5 juga menyuguhkan prosesor Ryzen 7 5000 series. Penampilan dari laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 tergolong stylish.

    Layar touch screen seluas 14 inci dan resolusi 1920 x 1080 piksel, serta memperlihatkan permukaan layar yang glossy. Bagian kamera sudah 720P dan tersedia Lenovo Digital Pen bagi Anda yang ingin menulis atau digunakan untuk menggambar.

    1. Huawei Matebook D14

     

    Sumber: Kontan Lifestyle

     

    Selanjutnya terdapat Huawei Matebook D14 yang cocok untuk mahasiswa agar dapat membantu mengerjakan tugas dari kampus. Dengan layar selebar 14 inci serta panel IPS dan RAM 8 GB, laptop ini akan berjalan secara stabil dan tidak lambat.

    Selain itu, harganya pun cukup terjangkau, yakni berkisar Rp. 10 jutaan. Kelebihan dari Huawei Matebook D14 yaitu terletak pada keyboard dan desain yang bagus, serta memberikan performa yang lebih tinggi dibandingkan laptop lain dengan harga serupa.

    Penyimpanan dari laptop Huawei Matebook D14 yaitu sebesar 512 GB dan menggunakan CPU AMD Ryzen 7.

    1. Asus Vivobook A412FL

     

    Sumber: Laptophia

     

    Asus merupakan perusahaan asal Taiwan yang mengeluarkan laptop dengan tipe Asus Vivobook A412FL. Dengan penyimpanan yang sangat besar yaitu mencapai 1TB, Anda bisa menyimpan banyak pekerjaan dalam laptop.

    Lalu disuguhkan RAM 4 GB yang dapat Anda gunakan untuk kepentingan sehari-hari. Kelebihan dari Asus Vivobook A412FL yaitu memiliki charger yang kecil dan kuat, serta bodi laptop terlihat ringkas.

    Harga dari Asus tipe ini yaitu Rp. 10 jutaan. Prosesor yang digunakan dalam Asus Vivobook A412FL yaitu Intel Core i5 dan grafiknya menggunakan Nvidia Geforce MX250.

    1. HP Pavilion X360

     

     

    Sumber: HP

     

    Bagi Anda yang ingin mencari laptop dengan harga sekitar Rp. 10 jutaan, Anda bisa memilih HP Pavilion X360. Prosesor menggunakan prosesor Intel Core i3 yang dilengkapi dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB.

    Ukuran layar dari HP Pavilion X360 yaitu 14 inci dan resolusi layar 1920 x 1080 piksel. Selain itu, bagian OS menggunakan Windows 10 serta kartu grafisnya yaitu NVIDIA.

    Sekian ulasan mengenai pilihan laptop yang memiliki spesifikasi terbaik untuk pekerja kantoran dan anak sekolahan, agar dapat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Anda bisa sesuaikan dengan budget yang Anda miliki serta mencari spesifikasi yang Anda butuhkan.

    Setiap laptop memiliki spesifikasi yang berbeda dengan kelebihan dan kekurangannya. Jadi, Anda harus pastikan untuk mencari informasi lebih lanjut sebelum membeli laptop yang Anda butuhkan.

 

Bagikan :
Baca Juga :
Cell Contemporary online casino Have the ability to Seek to create You actually Rich

Leave a Comment

Your email address will not be published.