Klungkung (Metrobali.com)-

Sebanyak 36 Atlet Karate Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Pengkab Klungkung untuk mengikuti Kejuaraan Gubernur CUP 2022-Bali dilepas Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta di Ruang Rapat BPKPD Kantor Bupati Klungkung, Kamis (2/6). Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom, SH, Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia dan undangan terkait lainnya.

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta dalam arahannya mengatakan keikutsertaan Tim KKI Pencab Klungkung dalam gelaran Gubernur CUP tersebut merupakan bukti nyata bahwa selama ini pembinaan yang dilakukan oleh Pengkab KKI Klungkung berjalan dengan baik. “Kita doakan Atlet Karate yang bertanding dalam Gubernur CUP dapat mendulang prestasi dan mengharumkan nama Klungkung dengan semamgat daya juang yang tinggi berhasil merebut medali,” harap Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga berpesan kepada para atlet untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan selama bertanding. “para atlet yang bertanding agar terus semangat, disiplin, konsisten dan percaya diri selama bertanding mengharumkan nama daerah,” imbuhnya.

Sementara, Sense Agus Deni Pradnyana Dita mengatakan, pergelaran Gubernur Cup yang pertama sebanyak 36 orang atlet asal klungkung akan ikut meramaikan Gubernur Cup 2022 yang akan di gelar pada tanggal 3 -5 Juni 2022. “kami berharap semua atlet ini bisa berhasil meraih mendali, dan mengharumkan nama Klungkung di tinggkat Provinsi, ” harap Agus Deni Pradnyana Dita.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Rayakan Tumpek Uye Pemda Badung di Taman Wisata Sangeh, Ikatan Alumni Udayana Veteriner (IKAYANA Vet) Ajak Jaga Keseimbangan Alam