Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Yayasan Agapes Gelar Workshop ‘Bagaimana Menjadi Orang Tua SIAGA Hadapi Anak Millenial’

Metro Bali
single-image

Yayasan Agapes Gelar Workshop ‘Bagaimana Menjadi Orang Tua SIAGA Hadapi Anak Millenial

Denpasar (Metrobali.com)

Begitu banyaknya persoalan sehari-hari dalam mendidik anak seyogyanya para orang tua harus senantiasa bersikap easy going (santai) tifak boleh melontarkan kalimat sumpah serapah di depan anak, sebab anak adalah peniru ulung yang akan menduplikasikan baik atau buruk tindakan kita.

“Kenali informasi terkini terkait teknologi informasi agar kita bisa jadi temen ngobrol dan curhat bagi anak-anak kita setiap waktu, Jangan jadi orang tua yang sulit untuk menentukan topik obrolan dengan anaknya,” kata Irene Roos, Pendiri Yayasan Agapes saat Workshop ‘Bagaimana Menjadi Orang Tua SIAGA Menghadapi Anak Millenial’ di Eruption Cafe, Sunset Road, Sabtu (24/8/2019).

Dihadapan para orang tua, Irene mengingatkan untuk mengisi waktu bersama dengan kegiatan yang komunikatif, “Berkebun atau menonton film dapat menjadi ajang dialog yang intensif bersama anak,” terangnya.

Workshop yang berlangsung setiap sabtu sore tersebut banyak diikuti oleh para orang tua yang kesulitan dalam tatakelola menangani anak di jaman millenial yang cenderung lebih fokus kepada perangkat gadget dan hingar bingar medsos.

“Yang terpenting adalah kenali dulu sifat baik yang diwariskan keluarga kita, gali potensi diri agar bisa menjadi tauladan untuk anak-anak kita agar mereka mempunyai pedoman melangkah di masa depan,” pungkas Irene. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Kasus Video Heboh Staf Hotel Diduga Minta 'Blow Job', Pelaku Wajib Lapor ke Polsek Kuta

Leave a Comment

Your email address will not be published.