Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Togar Situmorang “Kepincut” Mikha Tambayong, Role Model Anak Muda yang Sadar Lestarikan Budaya Indonesia

Metro Bali
single-image

Foto: Advokat murah senyum dan bersahaja yang dijuluki Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., (kiri) mengidolakan aktris, model dan penyanyi Indonesia Mikha Tambayong (kanan).

Denpasar (Metrobali.com)-

Generasi milenial multi talenta, aktris, model dan penyanyi Indonesia Mikha Tambayong namanya kian bersinar layaknya bintang di langit. Berbagai prestasi ditorehkan dara kelahiran DKI Jakarta, 15 September 1994 ini.

Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong tidak hanya menjadi idola para remaja namun juga menginspirasi generasi muda dan juga lintas generasi dengan karya-karya dan kecintaannya pada budaya Indonesia.

Tak heran advokat senior yang dijuluki Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P.,juga kepincut mengidolakan artis muda ini. Bagi Togar Situmorang, Mikha Tambayong adalah contoh atau tole model anak muda yang sadar melestarikan budaya Indonesia.

“Dia (Mikha Tambayong) menggunakan Youtube untuk mengajarkan sekaligus melestarikan kebudayaan Indonesia contohnya tari daerah. Ini patut dicontoh dan dia bisa jadi role model untuk anak muda Indonesia agar cinta dan melestarikan budaya Indonesia,” kata Togar Situmorang, Senin (13/1/2019).

“Dia adalah artis muda berparas cantik dan juga wajah wanita Indonesia orisional dan mempunyai rambut yang sangat menawan juga badan tinggi buat jadi super duper baper,” imbuh advokat yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year ini.

Advokat bersahaja dan murah senyum yang juga Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kota Denpasar ini mengatakan bahwa dirinya sangat salut dan sangat mengapresiasikan segala upaya yang dilakukan artis cantik ini.

Mikha Tambayong sangat bersemangat melestarikan budaya dan ditujukan ke anak muda, khususnya tarian daerah Indonesia. Ini salah satu cara yang bisa dicontoh dan dilakukan di tengah jarangnya kaum muda millenial yang ingin mengekspose dan memperhatikan seni tarian tradisional, mengembalikan dan meningkatkan kesadaran.

Baca Juga :
Pasubayan Desa Adat Meminta DPRD Bali Bersurat Ke Presiden Untuk Batalkan Reklamasi Teluk Benoa  

“Dia gunakan media sosial, YouTube untuk menyebarkan spirit cinta budaya lokal, melestarikan keberagaman budaya Indonesia yang adiluhung dan unik. Konten-kontennya sangat bagus, tidak kaleng-kaleng dan tidak ecek-ecek seperti beberapa artis yang hanya ingin cari popularitas,” papar advokat berdarah Batak kelahiran Jakarta dan yang sangat cinta Bali ini.

“Saya berharap Mikha Tambayong tetap menjadi bintang di langit, menginspirasi dengan prestasi dan kecintaan pada budaya Indonesia,” imbuh advokat merakyat yang lebih memilih berbagi dengan anak-anak yatim dan warga kurang mampu ketimbang pamer berlian, mobil mewah maupun cewek seksi.

Togar Situmorang yang juga Dewan Pakar Forum Bela Negara Provinsi Bali ini juga menegaskan bahwa media sosial adalah cara yang paling gampang untuk menyebarkan konten positif untuk mengajak anak muda peduli dan mempublikasikan kebudayaan indonesia yang istimewa.

Advokat yang terdaftar di dalam penghargaan 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank dan terdaftar di dalam penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 ini menambahkan bahwa budaya indonesia tidak akan pernah ada habisnya.

“Keragamannya mulai dari agama, suku, etnis, tarian dan masih banyak lagi dan dari wilayah ke wilayah lainnya sudah berbeda adat istiadatnya,” imbuh Togar Situmorang yang juga Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur ini.

“Hal ini juga yang sering menarik perhatian dunia. Wisatawan asing yang berkunjung ke indonesia pasti akan terkesan dengan keragaman budaya di indonesia ini,” jelas Togar Situmorang,” tutup Panglima Hukum Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. Founder and CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali (pusat)  & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali.(cabang) ini. (phm)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.