Tes CPNS Dilakukan di Makodam IX/Udayana Denpasar

Metro Bali
single-image

 

 
Jembrana (Metrobali.com)- 
Pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 akan melakukan tes tulis di Makodam IX/Udayana di Jalan Udayana, Denpasar.
Panitia Sekeksi (Pansel) CPNS Kabupaten Jembrana Made Sudiada mengatakan dipilihnya Makodam IX/Udayana sebagai tempat tes merupakan keputusan Kantor Regional (Kanreg) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Denpasar.
“Nanti pelamar berjumlah 1.972 ini akan mengikuti SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) disana (Makodam IX/Udayana” ujar Sudiada yang juga Sekda Jembrana, Selasa (30/11).
Mereka lanjut Sudiada, akan mengikuti tes selama dua hari pada hari Jumat (9/11) dan Sabtu (10/11). Tes dibagi kedalam 6 sesi dengan masing-masing sesi diisi 360 orang.
Lima (5) sesi pertama sambung Sudiada, akan mengikuti tes pada hari Jumat (9/11) dan sisanya pada hari Sabtu (10/11).
Masing-masing sesi selama 1,5 jam. Sesi pertama dimulai dari pukul 08.00-09.30 Wita dan sesi terakhir pukul 18.00-19.30 Wita.
Untuk mengetahui masing-masing sesi menurutnya, para pelamar dapat melihat di website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jembrana bkpsdm.jembranakab.go.id.
“Masinh-masing sesi diurut berdasarkan jabatan formasi yang dilamar. Kami juga umumkan secara manual dipapan pengumuman di Kantor Bupati” jelasnya.
Menurut Sudiada, dari.1.972 pelamar 10 orang diantaranya dari luar Bali seperti dari Palembang, Banyuwangi, Sidoarjo dan Surabaya.
Pewarta : Komang Tole
Editor : Whraspati Radha
Bagikan :
Baca Juga :
TNI AU Kerahkan Helikopter dan CN 295 Cari Helikopter MI 17

Leave a Comment

Your email address will not be published.