Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Target Terpenuhi, KONI Jembrana Akan Lakukan Evaluasi Cabor

Metro Bali
single-image

Pekan Olahraga Provinsi Bali XIV 2019, Kamis (19/9) malam resmi ditutup di Lapangan Garuda Wisnu Serasi, Tabanan.

Jembrana (Metrobali.com)-

Pekan Olahraga Provinsi Bali XIV 2019, Kamis (19/9) malam resmi ditutup di Lapangan Garuda Wisnu Serasi, Tabanan. Dalam laga porprov semangat bertanding para atlit mampu mengantarkan Kabupaten Jembrana menduduki peringkat 7 dengan jumlah total 78 medali.

Berlaga di 36 cabang olahraga (cabor) dari 37 cabor yang dipertandingkan dan 2 eksebisi, Jembrana memproleh 11 Emas, 21 Perak dan 46 Perunggu. Perolehan medali ini menjadikan target KONI Jembrana dalam memperbaiki peringkat terpenuhi.

Mendampingi Asisten Administrasi Umum Setda Jembrana, Ketut Kariadi Erawan, Ketua Umum KONI Jembrana, Gde Gunadnya memberikan apresiasi dan mengucapkan berterimakasih kepada para atlet Jembrana.

“Atas nama pengurus KONI saya mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih dan ofisial atas usaha dan perjuangan yang maksimal untuk meraih prestasi demi Jembrana” ucap Gunadnya.

Mengawali klasemen sementara sebagai juru kunci, Jembrana merangkak naik dan berakhir diposisi 7 klasemen dengan medali 11 Emas, 21 Perak dan 46 Perunggu hingga laga Porprov Bali di Tabanan ditutup.

Gunadnya yang mengawal atlet bertanding di Tabanan sejak hari pertama mengaku puas dan bangga dengan hasil tersebut. Terlebih perolehan medali emas naik dari 10 emas pada Porprov Bali sebelumnya menjadi 11 emas pada Porprov Bali 2019.

“Ini cukup memuaskan, Target kita memperbaiki peringkat dari hasil Porprov sebelumnya, telah tercapai” ujarnya.

Capaian pretasi ini lanjut Gunadnya merupakan hasil kerja keras dari perjuangan para atlet dan dukungan dari semua pihak serta masyarakat Jembrana.

Menurutnya, kendati target (memperbaiki peringkat) telah tercapai pihaknya akan tetap melakukan evaluasi. “Kita tetap akan melakukan evaluasi. Semua cabor, demi prestasi terbaik kedepannya” pungkasnya.

Baca Juga :
Kebohongan Dibalik Istilah “Blocking Time” Oleh Lembaga Penyiaran

Penutupan Porprov Bali XIV di Tabanan ditandai dengan penyerahan cenderamata kepada seluruh Ketua Umum KONI kabupaten/Kota se-Bali oleh Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Ari Wirawan. (Humas Pemkab Jembrana)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.