Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Suarez Bawa Liverpool Menang 5-1 Atas Norwich

Bagus
single-image

London (Metrobali.com)

Penyerang Liverpool Luis Suarez memimpin timnya menghancurkan Norwich 5-1 dengan empat golnya, dan pemain Arsenal yang terlupakan Nicklas Bendtner mencetak gol bagi pemuncak klasemen Liga Utama Inggris itu saat mereka menang 2-0 atas Hull City pada Rabu.

Tidak ada reuni yang menggembirakan bagi pelatih Manchester United David Moyes saat menghadapi bekas klubnya Everton, ketika tim Merseyside itu menang 1-0 di Old Trafford dan pelatih Sunderland Gustavo Poyet juga harus kecewa ketika berhadapan dengan bekas klubnya Chelsea.

Eden Hazard mencetak dua gol bagi pasukan Jose Mourinho yang menempati peringkat kedua, ketika mereka mengakhiri pertandingan yang menghasilkan tujuh gol dengan menang 4-3, dan Aston Villa mengakhiri laju tidak terkalahkan Soouthampton di kandang sendiri dengan menang 3-2.

Manchester City menyambut kembalinya kapten Vincent Kompany setelah absen dua bulan, dan ia membantu timnya memperbaiki rekor tandang dengan mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion 3-2.

Tottenham Hotspur juga meraup tiga angka dengan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Fulham 2-1, mengecilkan tekanan terhadap pelatih mereka Andre Villas-Boas dan menyodorkan kekalahan bagi pelatih baru Fulham Rene Meulenstein pada pertandingan pertama di bawah asuhannya.

Swansea City menang 3-0 atas tamunya Newcastle United, dan pertandingan Stoke City melawan Cardiff berakhir imbang tanpa gol.

Arsenal, dengan 34 angka, tetap unggul tujuh angka atas Chelsea di puncak klasemen, dengan Manchester City tertinggal dua angka di peringkat ketiga, dan Liverpool yang tertinggal satu angka menempati peringkat keempat, unggul selisih gol atas Everton.

Tottenham naik ke peringkat keenam dengan 24 angka, dan juara bertahan Manchester United sekarang tertinggal 12 angka dari Arsenal dengan menempati peringkat kesembilan. (Ant/Reuters)

Baca Juga :
Lewat Festival Pesona Lokal Bali, Adira Insurance Dukung Keamanan Aksesibilitas Destinasi Wisata

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.