Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sepak Bola Futsal Porprov Bali 2019 : Tuan Rumah Tabanan Dicukur Buleleng 10 – 3

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-
Amazing Tim sepak bola Futsal Kabupaten Buleleng saat menghadapi Tim sepak bola Futsal tuan rumah Tabanan. Bagaimana tidak, pasalnya bermain di hadapan suporter fanatik tuan rumah, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 10-3 (7-2), di GOR Debes Tabanan, Selasa (10/9) pagi.

Tim Buleleng sudah unggul sejak paro babak pertama. Pada menit ke-7 I Made Gelgel Jani membuka kemenangan bagi tim Buleleng. Gol pertama itu membuat tim futsal Buleleng yang diasuh Arief Setyawan, makin percaya diri.

Memasuki menit ke-14, tim Buleleng menambah tiga gol sekaligus. Masing-masing lewat kaki Gede Deffa Ade Darsana, Komang Juniarta, dan Kadek Nova Juniartha.

Selanjutnya pada menit ke-17, tim Buleleng kembali menambah dua gol. Masing-masing lewat Gede Deffa Ade Darsana dan Kadek Nova Juniartha.

Sementara itu, tim tuan rumah pada babak pertama hanya berhasil menyarangkan dua gol. Masing-masing lewat Rian Adi Prastyo pada menit ke-16 dan I Kadek Agus Kanditya Suastana pada menit ke-18.

Pada babak kedua, tim Futsal Buleleng kembali menambah keunggulan. Zainul Arifin menambah keunggulan tim pada menit ke-22 dan menit ke-23. Gelgel Jani juga berhasil mencetak hat trick pada menit ke-25.

Sedangkan tim Tabanan yang diasuh Kadek Yoga Ardinata hanya berhasil menambah satu angka lagi, lewat kontribusi Kadek Yoga Ardinata pada menit ke-25.

Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan kemenangan tim. “Ini pertandingan pertama dan kami sudah langsung berhadapan dengan tuan rumah. Kami bersyukur anak-anak bisa menang meyakinkan. Terlebih di hadapan tuan rumah yang didukung penuh suporter,” kata Suyasa.

Menurutnya hasil positif pertandingan pada Selasa pagi, akan menjadi modal dan motivasi bagi tim untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan berikutnya.

Baca Juga :
Mendagri sebut Tangerang selatan rawan radikalisme

“Kami harap anak-anak bisa menjaga disiplin diri, stamina, dan tidak boleh berpuas diri dengan kemenangan hari ini. Kami harap pertandingan hari ini bisa memberi motivasi agar lebih semangat pada pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Selanjutnya tim futsal Buleleng akan melangsungkan pertandingan lagi pada Kamis (12/9) mendatang. Tim Futsal Buleleng berhadapan dengan tim futsal Kabupaten Karangasem. GS

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.