Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sekda Winastra Minta Para Peserta Menjaga Semangat dan Sikap Sportif Saat Bertanding

Metro Bali
single-image

Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra menghadiri Pembukaan Open Turnamen Petanque di Gor Swecapura, Gelgel, Kabupaten Klungkung, Jumat (22/11) Pagi.

Klungkung (Metrobali.com)-

Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra menghadiri Pembukaan Open Turnamen Petanque di Gor Swecapura, Gelgel, Kabupaten Klungkung, Jumat (22/11) Pagi. Kegiatan turnamen ini dibuka Ketua Koni Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra yang juga selaku Ketua Umum FOPI Klungkung menyampaikan sangat menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Dirinya meminta agar seluruh para peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa selalu menjaga semangat yang tinggi dan sikap sportif saat bertanding. “Jaga selalu semangat dan sportivitas dengan baik, semoga setalah kegiatan ini selesai nantinya bisa melahirkan atlet-atlet yang handal buat mewakili Kabupaten Klungkung di event yang lebih tinggi seperti Porprov maupun event lainya,” harap Winastra.

Ketua Panitia Kadek Dwi Yoga Prastistika mengatakan turnamen ini merupakan event olahraga yang baru pertama kali digelar yang diikuti pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA. Masing-masing tingkat pelajar diikuti dari peserta 50 peserta. Sistem permainan olahraga ini menggunakan poin yakni dari babak penyisihan 9 poin, semifinal 11 poin dan final 13 poin dan tanpa menggunakan waktu. “Turnamen ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai dari pelajar SD, SMP dan SMA,” ujar Kadek Dwi Yoga Prastistika.

Sementara itu, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia sangat mengapresiasi baik pelaksanaan turnamen ini. Menurutnya turnamen tersebut digelar untuk nantinya mencari bibit-bibit atlet terbaik. “Setelah kegiatan turnamen ini selesai khususnya yang mendapat juara akan diberikan pembinaan lebih lanjut, sehingga diharapkan bisa mewakili Klungkung nanti dievent-event yang lebih tinggi,” ujar I Wayan Subamia.

Baca Juga :
BNPB: Gempa Ambon sebabkan enam meninggal dan empat korban luka

Salah satu, peserta dari tinggal SD bernama I Komang Alit (10) asal SD Negeri 1 Bakas ini menyampaikan rasa senang sudah bisa mengikuti turnamen olahraga tersebut. “Saya sangat senang sudah diberikan kesempatan mengikuti turnamen ini, semoga kedepan Pemkab Klungkung bisa selalu menggelar turnamen seperti ini lagi,” ucapnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.