Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Remaja Inggris Parry Menang Undian Test F1 McLaren

Bagus
single-image

London (Metrobali.com)

Remaja Inggris Matt Parry mendapat kesempatan melakukan test Formula Satu bersama McLaren serta dapat hadiah cek sebesar 100.000 pounds (163.800 dolar) setelah memenangi “Penghargaan McLaren Autosport BRDS” ke-25, Minggu.

Pemuda berusia 19 tahun itu mengikuti jejak pebalap F1 David Coulthard, Jenson Button dan Paul Di Resta, termasuk juga pebalap tiga kali juara Indy 500 Dario Franchitti, yang juga memenangi penghargaan (award) itu.

Pemberian penghargaan itu bertujuan untuk membantu pebalap muda Inggris yang paling menjanjikan masa depannya, dalam usaha mulai menapaki karir mereka.

Parry tahun ini memenangi Kejuaraan Formula Renault NEC.

Pebalap empat kali juara dunia, Sebastian Vettel dari tim Red Bull, merupakan pebalap internasional terbaik tahun ini dengan empat kemenangannya.

“Sudah empat tahun saya berada di sini, ke ruangan yang dipenuhi orang yang gemar dengan olahraga otomotif,” kata pebalap Jerman itu, pemenang 13 perlombaan musim ini, termasuk sembilan kali berurutan, pada acara tahunan penyerahan penghargaan Autosport di tengah kota London, Minggu dinihari.

Lewis Hamilton memenangi penghargaan pebalap kompetitif Inggris, setahun setelah setelah juara F1 2008 itu pindah dari McLaren ke Mercedes.

Ada juga penghargaan khusus kepada McLaren, yang merayakan hari jadi mereka ke-50 tahun ini, serta kepada pebalap Austria tiga kali juara dunia, Niki Lauda, yang kini tidak lagi sebagai ketua eksekutif tim Mercedes. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Trigol Destro Tambah Tekanan Terhadap Juve

Leave a Comment

Your email address will not be published.