Pramono Edhie dan Gita Penuhi Komite Konvensi

Metro Bali
single-image

Jakarta (Metrobali.com)-

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pur Pramono Edhie Wibowo dan Menteri Perdagangan Gita Wiryawan memenuhi undangan Komite Konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat untuk mengikuti wawancara.

Gita Wiryawan datang ke Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Rabu (28/8)  sekitar pukul 09.40 WIB dengan membawa sejumlah dokumen, sementara Pramono Edhie datang sekitar pukul 10.30 WIB.

“Saya hanya bawa dokumen cv,” kata Gita sebelum masuk ke ruang Komite Konvensi di Wisma Kodel.

Gita yang mengenakan batik warna ungu dengan celana bahan warna hitam tersebut tidak sempat berbicara banyak. Sebab, pihak panitia buru-buru menuntunnya masuk ke ruangan.

Sebelum masuk, Gita hanya memberi sedikit waktu kepada para fotografer untuk mengambil gambar. Setelah itu, ia masuk ke ruang konvensi didampingi oleh panitia atau tim komite.

Sementara itu, Pramono Edhie Wibowo yang menggunakan baju batik berwarna biru, mengatakan, dirinya telah menyiapkan diri untuk mengikuti konvensi.

“Hari ini saya mendapat waktu untuk mengikuti wawancara dengan Komite konvensi ini pada pukul 11.00 WIB hingga 12.00 WIB. Semua bahan telah dibawa untuk persiapan, yang kemungkinan akan ditanyakan,” katanya.

Ketika ditanya, apa saja yang dibawa. Jawab Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini, kalau nanti sudah ditanyakan oleh komite, baru nanti dijawab.

“Setelah bertemu dengan komite konvensi baru bisa saya jawab. Jangan sampai saya jawab nanti di dalam, loh belum ditanya kok sudah dijawab di luar,” kata adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Menurut dia, seluruh keluarganya telah mendukung untuk mengikuti konvensi capres Partai Demokrat ini.

“Dukungan keluarga, Alhamdulillah semua mendukung. Kawan-kawan yang sudah pensiun banyak yang memberikan dukungan,” kata Pramono.

Baca Juga :
Kejagung Kirim Tim Ke Eropa Telusuri Koruptor

Seperti diketahui, proses wawancara konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat terus berlanjut. Pada Rabu ini, Komite Konvensi Partai Demokrat akan mengundang enam tokoh calon peserta konvensi mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut adalah para calon peserta yang akan melaksanakan sesi pra konvensi hari ini: 1. Gita Irawan Wiryawan 2. Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo 3. Sinyo Harry Sarundajang 4. Ali Masykur Musa 5. Marzuki Alie 6. Dahlan Iskan. AN-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.