Pesawat MU Gagal Pendaratan Pertama Di Jerman

metrobali
single-image

London (Metrobali.com) –

Pesawat Manchester United sempat menunda pendaratan beberapa detik menjelang menyentuh daratan ketika tim itu terbang ke Jerman untuk melakoni pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, demikian dilaporkan media Inggris, Selasa.

Pesawat carter Monarch Airlines Airbus 321 dengan 185 tempat duduk itu berputar-putar di udara sebelum turun dan mendarat dengan aman untuk kedua kalinya, terlambat 10 menit dari yang seharusnya di Bandara Konrad Adenauer, Cologne.

“Pesawat itu, membawa tim MU serta staf, sudah berada sekitar 400 meter dari tempat pendaratan di Cologne, tetapi pilot melihat ada pesawat lain di landasan sehingga ia menunda pendaratan dan naik kembali ke atas dengan gerakan tajam,” demikian laporan Manchester Evening News dalam laman mereka (www.manchestereveningnews.co.uk).

Pemain beretahan United Rio Ferdinand dalam Tweeter mengatakan, “Mendarat di Jerman…… nyaris…. Saya merasakannya setelah mendarat yang sebenarnya!” United, yang menolak memberikan komentar atas insiden itu, sedang mengusahakan lolos ke putaran 16 besar bila menang dalam laga Grup A melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena. (Ant/Reuters)

 

Bagikan :
Baca Juga :
Mandiri-Kopkarhutan Terbitkan Kartu Debit Co-Branding

Leave a Comment

Your email address will not be published.