Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemerintah Gianyar Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Jepang

Metro Bali
single-image

Gianyar (Metrobali.com)- 
Bupati Gianyar,Anak Agung Gde Bharata,didampingi Asisten II Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Gianyar,Gede Suharta Widarma menerima kunjungan Konsulat Jendral Mr. Minoru Shirota, sembari berpamitan kepada Bupati Gianyar karena masa jabatannya sebagai Konjen telah berakhir. Kunjungan diterima di Ruang Bupati Gianyar, Rabu (6/3/2013).
Dalam kesempatan tersebut Mr Shirota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar atas kerjasamanya yang dibangun selama ini. Shirota memuji adat budaya Kabupaten Gianyar dan sikap santun masyarakatnya.Pihaknya juga melaporkan agenda kerjasama yang telah disepakati oleh Bupati sebelumnya yakni, akan diserahkannya 1 unit mobil kebakaran dari Pemerintah Jepang ke Pemerintah Kabupaten Gianyar. Shirota berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk Kabupaten Gianyar. Lebih lanjut Shirota juga berharap Hubungan antara Pemerintah Jepang dengan Gianyar ke depannya bisa tetap terpelihara dengan baik.
Sementara Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Bharata menyambut baik kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya. Agung Bharata berjanji akan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dengan memberikan kesempatan kepada pelajar setara SMA di Jepang yang akan melakukan pertukaran pelajar di Kabupaten Gianyar. Dan Akan memfasilitasi pelajar jepang yang ingin belajar seni budaya di Kabupaten Gianyar, baik memperdalam seni menabuh, menari, memahat, menggambar. Disamping itu Bupati Agung Bharata, juga menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Jepang membuka
biro kantor khusus pelayanan bagi masyarakat Jepang yang ada di Kabupaten Gianyar. Mengingat di Jepang Kabupaten Gianyar sangat dikenali industri seni dan kerajinan budayanya. TRA-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Presiden ajak masyarakat perangi terorisme

Leave a Comment

Your email address will not be published.