Pelajar SMP Tenggelam di Bendungan Palasari, Satu Meninggal Dunia

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-
Dua pelajar SMP di Kecamatan Melaya tenggelam di Bendungan Palasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Selasa (17/3) siang.
Satu orang berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Sedangkan satu orang lagi masih dalam pencarian tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana.
Kedua pelajar dari Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya yang tenggelam yakni Kadek Wira Satya Birangga (12), Kelas 1 dan Kadek Arta Eka Putra (16), Kelas 3.
Dari informasi kedua korban pergi ke Bendungan Palasari di Desa Ekasari bersama lima (5) teman lainnya. Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 12.15 Wita. Saat hendak mencari tempat untuk mandi, topi milik korban Kadek Wira Satya Birangga terjatuh ke sungai.
Mengetahui topinya jatuh, korban kemudian turun bermaksud mengambilnya, namun malah tenggelam. Kejadian itu diketahui Kadek Arta Eka Putra dan kemudian menolongnya, namun ikut terseret arus sungai dan tenggelam.
Korban Kadek Wira Satya Birangga akhirnya berhasil ditemukan tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana. Sedangkan korban Kadek Arta Eka Putra masih dilakukan pencarian.
Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jembrana, Komang Sudiarsa mengatakan korban atas nama Kadek Wira Satya Birangga ditemukan sekitar 50 meter dari tempat kejadian dalam kondisi sudah meninggal dunia.
“Sampai pencarian sore tadi teman korban belum ditemukan. Kalau korban ditemukan sekitar pukul 14.00” ujar Sudiarsa, Selasa (17/3).
Kejadian orang tenggelam menurutnya didapat setelah pihaknya mendapat laporan darianggota Bhabinkamtibmas desa Ekasari sekitar pukul 13.15 Wita. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
Saat Nyepi, Umat Islam di Bali Boleh Gelar Shalat Gerhana

Leave a Comment

Your email address will not be published.