Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pelajar MTsN Patas, Tewas Jatuh Dari Mobil Isuzu

Metro Bali
single-image

Pelajar MTsN Patas, Tewas Jatuh Dari Mobil Isuzu

Buleleng, (Metrobali.com)-
Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada
Hari Selasa Tanggal : 26 Nopember -2019 sekitar
Pukul 11.00 Wita di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk KM .33.200, tepatnya di Banjar Dinas/Desa Celukan Bawang menuju pelabuhan Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali menelan korban jiwa seorang pelajar Kelas 7 MTsN Patas, bernama ABDUL AZIS.AW, (13) yang beralamat di Banjar Dinas Pungkukan, Desa.Celukan Bawang.

Kronologis kejadian, berawal dari kendaraan roda 4 jenis Isuzu Mikrobus DK-9128-UE yang dikemudikan I PUTU SUARNATA (53) beralamat di Banjar Dinas Tegalenga, Desa Kalisada Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali datang dari arah timur menuju kebarat. Ketika melintas di TKP, penumpang ABDUL AZIS.AW yang saat itu posisi berdiri di pintu samping kiri terjatuh, sehingga terjadi laka lantas yang dikatagorikan Out Off control(OC).

Akibat dari kejadian tersebut, penumpang ABDUL AZIS.AW mengalami luka lecet pada siku kanan dan CKB dirawat di Puskesmas Gerokgak1. Miris nasibnya dan dinyatakan meninggal dunia pada Pukul 12.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng Sinar Subawa membenarkan adanya peristiwa laka lantas OC yang mengakibatkan korban jiwa.”Kasusnya masih dalam proses penyelidikan unit lantas Polsek Gerokgak dengan di backup unit laka Sat Lantas Polres Buleleng” tukasnya, Selasa (26/11). GS

Bagikan :
Baca Juga :
Warga ramai datangi posko bencana tenggelamnya KM Sinar Bangun

Leave a Comment

Your email address will not be published.