Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mihh, Tengah Beristirahat Rumah Warga Abang Tertimpa Pohon Kelapa

Metro Bali
single-image

Tengah Beristirahat Rumah Warga Abang Tertimpa Pohon Kelapa

Karangasem, (Metrobali.com) –

Angin kencang menyebabkan Pohon Kelapa setinggi 10 meter tumbang menimpa rumah warga di Banjar Dinas Magetelu, Desa Tista, Abang, Karangasem pada Rabu sore (06/11/2019) sekitar pukul 16.45 wita.

Naasnya disaat peristiwa itu terjadi, istri dari pemilik rumah Ni Ketut Ranti (75) sedang beristirahat didalam rumah. Atap yang terbuat dari asbes sebagian besar hancur bahkan beberaoa bagian tembok rumah juga nyaris ambruk.

Hanya saja, meski kondisi rumah rusak cukup parah akibat tertimpa pohon, Ni Ketut Ranti yang saat itu sedang beristirahat didalam rumah selamat dengan mengalami sedikit luka pada bagian lengannya akibat terkena serpihan asbes.

Warga yang berada didekat lokasi kejadian langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Sementara Ketut Ranti langsung dilarikan ke Puskesmas Abang untuk mendapatkan perawatan.

Beberapa saat setelah kejadian, Personil BPBD Karangasem langsung menuju lokasi untuk melakukan penanganan terhadap robohan pohon kelapa tersebut dibantu relawan dan warga sekitar.

“Saat ini pohon sudah dapat tertangani, ada satu korban dalam kejadian tersebut dan mengalami luka lecet pada lengan akibat terkena serpihan asbes,” kata Sekertaris BPBD Karangasem, I Putu Eka Putra Tirtana ketika dikonfirmasi. (SUA)

Bagikan :
Baca Juga :
Banteng-Banteng Senior PDI Perjuangan Siap Gotong Royong Menangkan KBS-ACE

Leave a Comment

Your email address will not be published.