Md. S Tewas Saat Asik Bersetubuh Dengan Selingkuhannya Md. Spd di Baktiseraga, Buleleng

Metro Bali
single-image

Buleleng, (Metrobali.com)-

Nikmat sesaat berakhir petaka. Peristiwa ini terjadi pada Senin, 15 Pebruari 2021 sekitar Pukul 10.56 Wita di Jalan Srikandi Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Dimana korban berinisial Md. S (39) beralamat tempat tinggal di Jalan Pahlawan, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng meregang nyawa (tewas) saat asik berhubungan badan dengan selingkuhannya berinisial Md. Spd (67) seorang pensiunan guru beralamat di Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Kronologis kejadian menurut keterangan
saksi dalam hal ini adalah selingkuhan korban. Dijelaskan bahwa korban Md. S yang merupakan selingkuhannya itu, sekitar Pukul 09.00 Wita. datang ke rumah yang ada di Jalan Srikandi Desa Baktiseraga. Pada saat korban Md. S datang, saksi Md. Spd sedang bersih-bersih rumah, dimana rumah tersebut adalah milik dari anak saksi berinisial Pt. A.

Tidak berselang lama atau sekitar 20 menit kemudian, saksi Md. Spd bersama korban Md. S masuk kekamar untuk diduga melakukan persetubuhan layaknya hubungan suami istri. Selanjutnya menurut saksi Md. Spd setelah berhubungan badan yang berlangsung selama 20 menit, tiba-tiba saja korban Md. S menggeliat seperti orang orgasme.

Namun saat itu, saksi Md. Spd tidak menyangka kalau selingkuhannya itu yakni korban Md. S tidak bernapas. Dan saksipun saat itu sempat memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban.

Sekitar Pukul 10.56 Wita saksi Md. Spd menelpon anaknya yang bernama Pt. A untuk pulang kerumah.

Pada saat Pt. A tiba dirumahnya, ternyata korban Md. S sudah tidak bernapas atau meninggal dunia. Menyikapi hal ini, Pt. A menghubungi Babinkamtibmas Desa Baktiseraga dan lanjut melaporkannya ke Polsek Singaraja.

Setelah pihak Polsek Singaraja mendapatkan laporan tentang orang meninggal dunia di Jalan Srikandi Desa Baktiseraga dengan sigap mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskemas Anturan untuk melakukan pemeriksaan korban. Dan selanjutnya, dari PMI membawa korban ke rumah sakit.

Baca Juga :
World Animal Day at the Bali Safari & Marine Park

“Kasusnya masih ditangani Polsek Singaraja, sedangkan korban masih di RSUD Kabupaten Buleleng.” jelas Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa,S.I.K,MH. GS

Bagikan :
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});