Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Masyarakat Kecewa Terhadap Pelayanan BRI

Metro Bali
single-image

Klungkung ( Metrobali.com )

Tiga minggu sudah Mesin ATM BRI Cabang Klungkung tidak berfungsi. Hal tersebut membuat masyarakat yang hendak menarik uangnya lewat ATM tersebut kecewa. Terpantau pada Sabtu ( 2/3 ) sekira pukul 19.30 wita banyak konsumen yang akan menarik uangnya balik kanan. ” Wah saya jadi ndak bisa narik uang untuk keperluan keluarga ” ujar salah satu konsumen BRI yang tidak mau namanya di muat di Metrobali.com.

Bagaiman ini pelayan BRI kok sampai 3 minggu ATM belum diperbaiki, padahal Bank BRI ini sangat dipercaya oleh masyarakat, sepertinya pejabat BRI terkait cuek bebek, acuh tak acuh, ujar konsuman yang lain.
Petugas Satpam yang ada tampak stan bay dipintu masuk untuk memberi tahu konsumen yang akan menarik uang di ATM. Dengan sopan sang Satpam menyapa konsemen BRI dan memberi tahu,” maaf pak/bu ATM belum bisa dipakai “, ujar Satpam BRI. Satpam yang bertugaspun menyarankan untuk menarik uang di ATM yang berada di Polres jalan Untung Surapati.

Perlu diketahui rusaknya ATM milik BRi tersebut terletak di halaman BRI Cabang Klungkung jalan Gunung Batukaru, tepat berada di depan Swalayan Inti Kopas Srinadi dan berdampingan dengan Polsek Kota Klungkung. SUS-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Menristekdikti: perguruan tinggi daerah 3T harus makin baik
1 Comment
  1. Avatar
    agung 6 years ago
    Reply

    pak itu bukan rusak ATM nya.. tapi lagi dipindahkan di sebelah karena sedang dibuatkan galeri ATM.

Leave a Comment

Your email address will not be published.