Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Lima Tenant Inbis di Primakara Start Up Expo 2019: Toko Petani, Alihgae, Tripto, Asteroit, dan Bisloka

Metro Bali
single-image

Foto: Lima produk startup digital tenant Inbis Primakara yang ikut dalam Primakara Startup Expo 2019 di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019.

Denpasar (Metrobali.com)-

Primakara Startup Expo 2019 dengan mengusung tema “Techno Creative” kembali dilaksanakan di Plaza Renon, Denpasar, Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019 juga mematenkan produk startup binaan Inkubator Bisnis (Inbis) Primakara.

Tercatat ada lima tenant Inbis Primakara yang ikut dalam expo yang juga memamerkan 17 produk digital dari startup mahasiswa STMIK Primakara yang mengambil Project Technopreneurship.

Berikut ini lima produk digital binaan Inbis Primakara dalam Primakara Startup Expo 2019 yang bisa “dikepoin” dan dicoba untuk menghabiskan waktu weekend ini.

Toko Petani
Platform investasi bersama di sektor perikanan air tawar

Alihgae


Alihgae adalah sebuah platform yang menghubungkan pihak industri yang membutuhkan tenaga kerja harian dan para siswa atau mahasiswa yang membutuhkan pekerjaan harian.

Tripto


Tripto adalah sistem informasi destinasi wisata yang memiliki vitur layanan jasa akomodasi, transportasi, dan guide berbasis mobile app yang mudah digunakan dan menjadikan aktivitas berwisata maupun liburan menjadi semakin berkesan.

Asteroit


Asteroit Digital Solutions adalah sebuah perusahaan rintisan yang telah beroperasi dalam bidang website development sejak tahun 2015.

Visi dan misi dari Asteroit adalah membantu meningkatkan standar mutu perusahaan atau industri dalam hal digitalisasi dan sistem informasinya.

Jasa yang ditawarkan meliputi pembuatan website, content management system dan sistem informasi yang mendukung perusahaan dari segi informasi dan pemasarannya. Dengan moto Asteroit yaitu “Defining Your Insight Into Digital World”

Bisloka


Cara mudah booking bus pariwisata. Booking bus untuk segala keperluan seperti perjalanan religi maupun rekreasi bersama teman dan keluarga. (dan)

Bagikan :
Baca Juga :
Kolaborasi ASUS dan OK GO Padankan 89 Unit ZenFone 5 dalam 1 Kostum

Leave a Comment

Your email address will not be published.