Liburan Raja Salman Bak Film Eat, Pray in Love

Metro Bali
single-image
Irjen Pol Petrus Reinhard Golose
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose
Denpasar, (Metrobali.com)-
Liburan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al Saud diibaratkan sebuah kisah film Eat, Pray in Love (EPL).
Hal ini diungkapkan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose. Menurutnya, selama di Bali, Raja Salman benar-benar menikmati liburannya, hal ini berdasarkan laporan yang diterimanya, jika raja sangat senang.
“Bila dalam film EPL itu, eat didapatkan di Italy, Pray didapatkan di India, dan love baru di Bali, kali ini beda. Seluruh EPL itu ada di Bali. Dan bahkan tambah satu lagi yakni peace jadinya EPLP itu ada di Bali dan dirasakan betul oleh raja sehingga liburannya diperpanjang,” ujarnya, di Mapolda Bali, Rabu (8/3).
Dijelaskan, Raja Salman sangat menikmati hunian hotel di Bali.
“Selama ini Baginda Raja banyak berada dalam hotel. Hanya kemarin sempat keluar ke pantai, makan siang di pantai. Selebihnya raja lebih banyak berada dalam hotel,” ujarnya.
Sementara rombongan lainnya sudah bepergian ke mana-mana seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Ubud, Uluwatu, Bali Discovery Mall, dan beberapa tempat lainnya.
Raja juga mengapresiasi kearifan lokal Bali. Keamanan desa adatnya yakni pecalang yang ikut bersama-sama mengamankan raja. Keramah tamahan masyarakatnya, keindahan alamnya, pantainya, lautnya, dan seterusnya.
Ini juga menjadi salah satu faktor raja memperpanjang liburan di Bali. Raja juga mengapresiasi toleransi beragama di Bali yang sangat tinggi. Umat muslim berkembang pesat di Bali di tengah mayoritas agama Hindu yang sudah lama mendiami Bali.SIA-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Presiden tidak berniat hilangkan kewenangan penuntutan KPK

Leave a Comment

Your email address will not be published.