Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kristen Stewart akan terima Golden Eye Award

Metro Bali
single-image

Aktris Kristen Stewart di pemutaran perdana film “Seberg” di Venice Film Festival, di Venesia, Italia (30/8/2019) (REUTERS/YARA NARDI)

Jakarta (Metrobali.com) –
Aktris Kristen Stewart akan menerima Golden Eye Award, penghargaan dalam Festival Film Zurich, demikian menurut penyelenggara acara pada Senin, seperti dikutip Hollywood Reporter.

Stewart akan hadir di Zurich bersama sutradara Benedict Andrews untuk premier film terbarunya “Seberg”, di mana ia berperan sebagai Jean Seberg.

“Meski ia bisa terlibat dalam film blocbuster setelah serial ‘Twilight’, Stewart secara konsisten memilih film indie yang ditulis oleh Walter Salles, Olivier Assayas dan Ang Lee,” kata co-director festival Zurich, Nadja Schildknecht dan Karl Spoerri.

“Dia berhasil menyeimbangkan antara mainstream dan arthouse dengan cara yang patut dicontoh. Dengan penggambarannya yang tak kenal takut tentang Jean Seberg, dia sekali lagi terbukti menjadi salah satu aktris paling serba bisa di generasi kita.”

Stewart dikenal luas mulai 2002 lewat penampilannya bersama aktris Jodie Foster dalam film “Panic Room”. Pada 2015, Stewart menjadi aktris Amerika Serikat pertama yang dianugerahi Cesar Award, kategori aktris pendukung terbaik untuk perannya dalam “Assayas ’Clouds of Sils Maria”, yang ia bintangi bersama Juliette Binoche.

Musim gugur ini, di samping film produksi Amazon Studios “Seberg”, Stewart juga membintangi “Charlie’s Angels” produksi milik Sony yang disutradarai oleh Elizabeth Banks.

Festival Film Zurich ke-15 berlangsung pada September 26 Oktober 6, dengan Oliver Stone sebagai ketua juri. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Penerbangan Lintasan Tiongkok-Denpasar Tingkatkan Wisatawan

Leave a Comment

Your email address will not be published.