Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kembangkan Pelayanan RSU Kabupaten Badung : Bupati Gde Agung Mendem Dasar Pembangunan Blok E

Metro Bali
single-image
Bupati Badung A.A Gde Agung disaat melakukan upacara mendem dasar atau peletakan batu pertama pada Blok E RSU Badung
Mangupura (Metrobali.com)-

Pemerintah Kabupaten Badung kembali melanjukan Tahapan pembangunan  Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Badung. Kali ini gedung yang akan dibangun adalah gedung  Blok E. Bahkan, Sabtu (17/8) lalu, Bupati Badung melakukan upacara mendem dasaratau peletakan batu pertama sebelum pembangunan gedung tersebut. Hadir dalam acara tersebut Direktur RSUD, dr. Agus Bintang Suryadi dan Kadis Cipta Karya Dessy Darmayanthy, serta beberapa pejabat terkait dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung dan karyawan-karyawati RSU Badung.
 
Dalam upacara mendem dasar gedung blok E ini di-puput oleh  Ida Pedanda Kusumajati dari Griya Yang Batu Denpasar yang diawli dengan  menghaturkan upakara Caru Panca Sata dengan  memakai 5 ekor ayam yaitu bulu hitam , Putih siung kuning , merah ,  putih dan ayam berwarna brumbun dan  bebek blang kalung.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung AA. Gde Agung disamping melakukan peletakan batu pertama di rencana pembangunan gedung Blok E , ia juga melaksanakan persembahyangan bersama di Padmasana Pura rumah sakit setempat. Bupati Gde Agung menyampaikan, bangunan Blok E yang  dibangun sekarang ini merupakan rangkaian dari kelanjutan Pembanguan RSU Badung. “Blok A B C D sedang tahap  penyelesaian. Kini kami lanjutkan untuk pembangunan blok E. Mengingat sangat pentingnya fasilitas untuk pelayanan kesehatan masyarakat di Badung ini, diharapkan pembangunan Gedung Blok E dapat selesai sesuai jadwal dan bisa beroprasi dengan baik,”ungkapnya.

Lebih lanjut Gde Agung menambahkan,  untuk tetap meningkatkan  pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam bidang kesehatan pemerintah Kabupaten Badung tidak henti-hentnya memberikan yang terbaik. “Kami inginkan masyarat terlayani dengan baik kesehatanya. Dengan rampungnya semu gedung ini, diharapkan Badung memiliki standar layanan lebih baik dari saat ini,” tegasnya. AN-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Konsultan Pengawas Proyek Dermaga Gunaksa Meregang Nyawa Di Kamar Mandi

Leave a Comment

Your email address will not be published.